6 Cara Menjadi Agen Diamond Mobile Legend dengan Harga Murah

Diamond adalah item yang memang sering kali dibutuhkan dalam berbagai jenis game. Salah satu game yang menggunakan item diamond yaitu Mobile Legend. Banyak yang mengatakan menjadi agen diamond Mobile Legend menguntungkan lho. Bagaimana cara menjadi agen diamond Mobile Legend?

Siapapun yang ingin menjadi agen diamond Mobile Legend bisa melakukannya dengan mudah tanpa modal besar. Dengan menggunakan diamond, maka pemain game bisa membeli apa saja yang dibutuhkan untuk mencapai kemenangan. Apa saja item yang bisa dibeli menggunakan diamond?

Pemain game bisa membeli item mulai dari skin, karakter baru, senjata, dan masih banyak item lainnya. Cara menjadi agen diamond Mobile Legend legal bisa dilakukan tanpa harus menyiapkan berbagai persyaratan yang ribet. Mau tahu info lengkapnya? Cari jawabannya dalam pembahasan kali ini.

Sekilas Tentang Diamond Mobile Legend

Sekilas-Tentang-Diamond-Mobile-Legend

Sebelum memutuskan untuk menjadi agen diamond Mobile Legend, maka penting bagi pelaku usaha mengetahui peran penting diamond dalam permainan game. Dengan mengetahui kelebihan diamond, maka pelaku usaha akan lebih mudah melakukan marketing untuk mendapatkan keuntungan.

Diamond Mobile Legend adalah sebuah item resmi yang ada dalam game. Konsep diamond memang hampir sama dengan uang rupiah dalam dunia nyata, sehingga pemiliknya bisa membelanjakan diamond untuk berbagai macam keperluan. Berapa biasanya besaran perolehan diamond?

Besaran perolehan diamond bermacam-macam sesuai dengan paket pembelian yang tersedia. Biasanya agen diamond Mobile Legend akan mematok pilihan paket dengan harga yang berbeda-beda. Pembeli bisa mendapatkan diamond sesuai dengan budget dan kebutuhan masing-masing.

Begini Cara Menjadi Agen Diamond Mobile Legend

Pernah memiliki pengalaman berjualan pulsa atau kuota? Nah, menjadi agen diamond Mobile Legend konsepnya hampir sama dengan berjualan pulsa, dan jenis bisnis lainnya yang serupa. Sudah saatnya kembangkan bisnis dan tingkatkan penghasilan menjadi agen diamond ML dengan cara berikut ini.

1. Mencoba Menjadi Agen Lewat Situs Penjualan Diamond

Mencoba-Menjadi-Agen-Lewat-Situs-Penjualan-Diamond

Untuk menjadi agen diamond Mobile Legend bisa melakukan cara yang tidak jauh berbeda dengan reseller. Bagaimana cara yang bisa dilakukan? Cukup cari situs yang berjualan diamond online terpercaya, setelah itu cobalah untuk mencari keuntungan dari situs tersebut.

Melalui situs jualan diamond online tersebut, maka agen akan menemukan sejumlah layanan jasa yang tersedia. Salah satu jasa yang ditawarkan biasanya berkaitan dengan top up diamond, agen bisa menggunakannya sendiri atau menawarkan diri untuk join sebagai penjualnya.

Cara menjadi agen diamond Mobile Legend free lewat situs penjualan yang terpercaya sangat mudah dilakukan. Caranya hampir sama dengan agen pulsa, sehingga agen hanya bertugas untuk mengisikan nama, nomor HP, dan alamat email yang benar dalam proses transaksi.

Ketika pendaftaran menjadi agen diamond Mobile Legend sudah selesai dilakukan, maka akan mendapatkan informasi dari email. Lakukan semua arahan untuk melakukan login, baru coba untuk isi saldo dengan menggunakan pilihan metode yang tersedia.

Saat saldo sudah masuk, agen sudah bisa menggunakannya untuk berjualan layaknya jualan kuota dan pulsa. Sistem menjadi agen diamond ML dengan bergabung situs umumnya menggunakan cara beli voucher dengan nominal tertentu sesuai kebutuhan pembeli.

Ketika proses transaksi sudah berhasil dilakukan, maka pembeli akan mendapatkan kode voucher yang dapat ditukar sebagai diamond melalui Google Play Store. Cara menjadi agen diamond Mobile Legend lewat situs sangat mudah, bukan?

2. Menjadi Reseller

Menjadi-Reseller

Biasanya ada situs penjualan diamond yang membuka kesempatan bagi siapapun menjadi reseller untuk menjual kembali diamond. Walaupun bisa dikatakan hanya menjual ulang, ternyata menjadi reseller diamond juga bisa mendatangkan untung yang besar lho!

Bagaimana caranya menjadi agen reseller diamond ML? Konsep kerjanya tidak jauh beda dengan cara pertama. Intinya agen reseller hanya perlu untuk membeli voucher dari pihak lain, lalu menjualnya kembali secara online maupun offline kepada para pemain game.

Poin penting untuk menjadi reseller diamond yang sukses yaitu aktif dalam melakukan pemasaran. Penting untuk memperhatikan harga jual dan harga beli dari diamond tersebut sebelum dipasarkan kembali. Untuk pemasaran diamond bisa dilakukan lewat online marketplace agar lebih mudah.

Terima opsi untuk beli voucher dari marketplace, kemudian lakukan transaksi dan minta informasi lengkap pemilik akun serta server pembeli. Baru lakukan pembayaran dan ambil keuntungan dari transaksi jual beli diamond dengan mudah dan cepat!

3. Beli Diamond, Kemudian Jual Secara Online

Beli-Diamond-Kemudian-Jual-Secara-Online

Bagi agen diamond ML yang tidak ingin terikat dengan situs ataupun supplier, maka bisa mencoba ide seperti ini. Agen bisa menjadi orang ketiga untuk membeli diamond dengan harga miring, lalu jual kembali diamond pada orang lain dengan harga yang lebih tinggi.

Walaupun banyak yang mengatakan cara ini kurang efektif, namun masih cocok untuk membuat voucher fisik lewat Google Play Store. Cara untuk melakukan transaksinya lebih mudah sama dengan model jual beli diamond sebelumnya. Ingin coba cara yang mana nih?

4. Memutuskan Menjadi Penadah Diamond

Memutuskan-Menjadi-Penadah-Diamond

Ternyata menjadi agen diamond Mobile Legend bisa dilakukan dengan banyak cara ya? Cara berikutnya dengan menjadi penadah diamond. Agen bisa membeli diamond promo dalam jumlah banyak, kemudian menjualnya kembali denga harga yang lebih mahal.

Menjadi penadah diamond tentunya sangat menguntungkan, tetapi sayangnya sifatnya musiman. Mengapa demikian? Karena dengan catatan agen bisa menjualnya saat itu juga tanpa perlu memasukkanya dulu dalam akun Mobile Legend pribadi.

Cara menjadi agen diamond Mobile Legend apk lainnya dengan membeli diamond ML promo dari satu akun. Pastikan akun tersebut memiliki banyak diamond dan skin, kemudian nantinya item bisa dijual kembali. Untuk akun yang bisa mencapai rank tinggi, maka keuntungannya lebih besar.

5. Menggunakan Trik dengan Memanfaatkan Mata Uang Asing

Menggunakan-Trik-dengan-Memanfaatkan-Mata-Uang-Asing

Metode satu ini memang tidak banyak diketahui orang, tetapi cukup populer. Pernah menemukan diamond dengan harga pasar? Biasanya ada beberapa penjual yang memanfaatkan kesempatan dengan mengandalkan mata uang asing untuk mendapatkan untung besar.

Agen bisa menggunakan mata uang asing yang menawarkan diamond dengan harga murah. Misalnya membeli diamond dengan Hong Kong Dollar atau mata uang Ringgit yang terkenal mudah di akses, namun membutuhkan keterampilan saat menggunakan trik satu ini.

6. Bantu Jual Diamond Orang Lain

Bantu-Jual-Diamond-Orang-Lain

Konsepnya hampir sama dengan reseller, agen bisa membantu menjualkan diamond milik orang lain. Dengan membantu memasarkannya, biasanya agen akan mendapatkan potongan harga atau semacam fee yang diperoleh dari supplier diamond.

Metode bantu jual diamond orang lain memang tidak bisa mendatangkan untung besar, namun setidaknya bisa sebagai penghasilan tambahan. Untuk agen yang masih memiliki banyak kesibukan, bisa mendapatkan keuntungan dengan membantu jual diamond milik orang lain saja.

Cara menjadi agen diamond Mobile Legend bisa dilakukan dengan 6 trik, yaitu menjadi reseller, bergabung dalam situs diamond, membantu jual diamond orang lain, stok diamond, membelinya dengan mata uang asing, dan menjadi penadah diamond. Ingin coba trik yang mana nih?

Leave a Comment

x