Cara Menjadi Agen BTPN Wow! Syarat, dan Keuntungannya

Seiring berkembangnya zaman, orang-orang pastinya akan lebih menyukai sesuatu yang sifatnya praktis dan fleksibel. Hal inilah yang mendorong Bank BTPN membuka peluang bagi masyarakat untuk menjadi agen BTPN Wow untuk melayani nasabahnya. Bagaimana cara menjadi agen BPTN Wow?

BTPN Wow merupakan salah satu layanan yang digagas oleh Bank BTPN dengan memanfaatkan teknologi telepon genggam. Layanan tersebut didukung langsung oleh program OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang bernama Laku Pandai sebagai akses dalam melakukan transaksi keuangan.

Mengenal Lebih Jauh Layanan BPTN Wow

Mengenal-Lebih-Jauh-Layanan-BPTN-Wow

Sebelum membahas lebih detail tentang layanan BTPN Wow, maka masyarakat perlu mengetahui tentang BTPN itu sendiri. BTPN memiliki singkatan Bank Tabungan Pensiunan Nasional yang dulunya diciptakan dan digagas oleh 5 orang pensiunan militer.

Kelima pensiunan militer tersebut memberikan akses simpan pinjam bagi masyarakat. Semakin lama banyak orang yang mulai percaya dengan BTPN, sehingga berubahlah menjadi bank devisa pada 16 Februari 1985. Hingga saat ini, BTPN berhasil memiliki cabang utama sebanyak 85 diseluruh Indonesia.

BTPN Wow sendiri adalah salah satu produk layanan yang dicetuskan langsung oleh bank utama. BTPN Wow semacam layanan perbankan yang memanfaatkan teknologi telepon genggam. Layanan tersebut termasuk jenis Basic Saving Account (BSA) yang menawarkan banyak kemudahan bagi penggunanya.  

Apa kemudahan menggunakan BTPN Wow? Dengan layanan tersebut, maka setiap pengguna bisa melakukan pembukaan rekening, tarik tunai, setor langsung melalui agen Laku Pandai. Bagi masyarakat yang berminat menjadi agen BTPN Wow, maka simak dulu cara menjadi agen resmi BPTN Wow.

Ketahui Berbagai Syarat Menjadi Agen BTPN Wow

Ketahui-Berbagai-Syarat-Menjadi-Agen-BTPN-Wow

Ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi oleh calon agen BTPN Wow sebelum melakukan pendaftaran. Jika data persyaratan belum lengkap, maka calon agen tidak akan diperbolehkan untuk mengikuti tahap administrasi terlebih dahulu. Penasaran apa saja syaratnya?

  1. Menyiapkan nomor HP yang nantinya juga akan menjadi nomor rekening agen.
  2. Menyiapkan KTP.
  3. Mengisi formulir pendaftaran pada agen BTPN terdekat tempat tinggal.
  4. Melampirkan Surat Izin melakukan usaha.

Selain mempersiapkan beberapa dokumen diatas, calon agen BTPN juga harus memiliki pendapatan tetap dari kegiatan usaha. Setidaknya saat mendaftar sebagai agen BTPN, usaha sudah dijalankan minimal 1-2 tahun berjalan untuk mencegah terjadinya banyak kendala.

Cara Menjadi Agen BPTN Wow yang Cepat dan Mudah

Cara-Menjadi-Agen-BPTN-Wow-yang-Cepat-dan-Mudah

Jika semua persyaratan diatas sudah terpenuhi, barulah calon agen BTPN melakukan pendaftaran sesuai dengan prosedur yang berlaku. Namun sebelum memutuskan untuk mendaftar, pastikan untuk banyak mencari informasi terkait cara kerja BTPN Wow, target, dan informasi lainnya.

  • Silahkan hubungi BTPN Call Center 1500300 untuk melakukan pendaftaran.
  • Kirim pendaftaran melalu nomor Whatsapp 087822247365.
  • Tahapan berikutnya segera datangi kantor Bank BTPN terdekat dari tempat tinggal untuk mengisi formulir pendaftaran dan persyaratan lainnya dari pihak bank.
  • Masukkan data-data pribadi mulai dari nama lengkap, nomor telepon, lokasi kota atau kabupaten, alamat email aktif, serta provinsi.
  • Jangan lupa untuk menyertakan kelengkapan dokumen persyaratan yang dibutuhkan seperti penjelasan sebelumnya. Dokumen persyaratan menjadi agen BTPN Wow meliputi formulir pendaftaran, surat usaha RT, KTP, NPWP, dan surat tidak memiliki NPWP bagi yang tidak ada.
  • Jika semua persyaratan dan data sudah masuk ke pihak BTPN, maka silahkan tunggu verifikasi langsung dari pihak BTPN. Bagi pendaftar yang dinyatakan lolos, maka pihak BTPN akan segera menghubungi kembali lewat telepon.
  • Agen akan diminta untuk menandatangani surat perjanjian kerja sama.
  • Saat semua tahapan sudah dilalui, maka pihak BTPN akan memberikan pengarahan dan pelatihan tentang tugas agen BTPN Wow yang harus dilakukan.
  • Agen BTPN Wow sudah siap untuk beroperasi melayani kebutuhan masyarakat.

Cara menjadi agen BPTN Wow bank memang cukup mudah dilakukan sebagai usaha sampingan yang cukup menjanjikan. Ada sejumlah keunggulan yang akan didapatkan saat menjadi agen BTPN Wow yaitu bisa melayani pembukaan rekening, tarik tunai, setor tunai, dan layanan transaksi OTC.

Apa itu layanan transaksi OTC? Transaksi OTC singkatan dari Over the Counter semacam pembelian voucher isi ulang pulsa atau pembayaran tagihan. Dengan begitu, ada banyak sekali peluang keuntungan yang akan diperoleh saat menjadi agen BTPN Wow. Mau coba mengikutinya?

Beragam Keuntungan Menjadi Agen BTPN Wow

Mudah bukan cara menjadi agen BPTN Wow? Selain caranya yang terbilang cukup mudah dan modal terjangkau, masih ada banyak keuntungan yang akan didapatkan agen BTPN Wow. Keuntungan tersebut bisa berasal dari hasil usaha ataupun dari pihak Bank BTPN yang berusaha memuaskan para agennya.

Mudah Ikut Promo

Mudah-Ikut-Promo

Keuntungan pertama menjadi agen BTPN Wow yaitu mudah saat mengikuti beragam promo-promo menarik yang memang dikhususkan untuk agen. Pihak Bank BTPN biasanya mengadakan program HP android, tambahan saldo, kambing kurban, dan masih banyak promo menarik lainnya.

Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Mendapatkan-Penghasilan-Tambahan

Sudah bukan hal baru lagi jika menjadi agen BTPN Wow bisa menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Bayangkan saja, tiap agen bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari komisi agen seperti membuka rekening baru bagi nasabah sekitar Rp3.000 per nasabah.

Tidak hanya itu, agen BTPN Wow juga akan mendapatkan penghasilan tambahan dari aktivitas tarik tunai dan melakukan setoran tunai. Saat ini kebutuhan masyarakat untuk membeli pulsa dan bayar tagihan tertentu juga semakin tinggi, sehingga peluang keuntungan agen jadi lebih besar.

Mendapatkan Training dan Sertifikasi

Mendapatkan-Training-dan-Sertifikasi

Walaupun cara menjadi agen BPTN Wow bayar, tetapi modal yang perlu dikeluarkan bisa dikatakan terjangkau. Belum lagi akan banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan bagi siapa saja yang memutuskan menjadi agen BTPN Wow.

Pendaftar yang berhasil lolos menjadi agen BTPN Wow akan mendapatkan pelatihan dan sertifikasi gratis dari pihak BTPN. Dalam pelatihan tersebut, para agen akan mendapatkan materi branding berupa shop blind, cara membuat poster, dan stiker menarik.

Mudah Mendapatkan Fasilitas Kredit

Mudah-Mendapatkan-Fasilitas-Kredit

Keuntungan satu ini tidak mudah didapatkan oleh masyarakat. Apalagi jika kondisi ekonomi tidak mendukung, maka pihak bank tidak mudah menyetujui permohonan kredit. Namun dengan menjadi agen BTPN Wow, maka akan lebih mudah mendapatkan fasilitas kredit sesuai kebutuhan.

Keuntungan Makin Besar

Keuntungan-Makin-Besar

Cara menjadi agen BTPN Wow data yang sudah dikumpulkan sebagai persyaratan, nantinya dijadikan sebagai bahan pertimbangan pihak bank BTPN. Biasanya bagi pendaftar yang sudah memiliki usaha cukup lama berpeluang lolos menjadi agen BTPN dan banyak keuntungannya.

Mengapa demikian? Karena semakin banyak nasabah yang membuat rekening baru atau melakukan transaksi lainnya, maka akan semakin banyak yang berkunjung ke tempat usaha.

Lama-kelamaan usaha akan semakin banyak dikenal dan keuntungan juga akan lebih meningkat. Cara menjadi agen BPTN Wow bisa dilakukan dengan melakukan pendaftaran langsung melalui Call Center BTPN, kemudian mendatangi kantor cabang terdekat.

Sebelumnya persiapkan persyaratan yang dibutuhkan meliputi KTP, formulir agen, surat izin usaha, slip gaji, dan NPWP.

Leave a Comment

x