4 Cara Menjadi Agen Diamond FF Modal Kecil Untung Banyak

Sekarang ini, banyak player FF yang mencari info tentang cara menjadi agen diamond FF. Trend ini muncul bukan tanpa alasan, ini karena memang diamond Free Fire menjadi salah satu game populer yang paling banyak diminati di pasaran Indonesia.

Game ini bahkan sudah didownload oleh 1 juta user aktif di Indonesia. Bisa dibayangkan, dengan jumlah player yang sangat tinggi tentu bisnis dalam jualan diamond akan sangat menjanjikan.

Apa itu Diamond FF ?

Apa-itu-Diamond-FF

Sebelum bahas bagaimana cara menjadi agen diamond FF, kami akan jelaskan terlebih dahulu pengertian diamond FF lengkap beserta mekanismenya sehingga dapat dijadikan sebagai peluang usaha untuk memperoleh keuntungan.

Diamond adalah mata uang (currency) yang ada dalam game Free Fire atau yang biasa disebut FF. Mata uang ini memiliki banyak kegunaan, seperti misalnya untuk membeli senjata dan berbagai macam aksesoris game.

Jadi sebelum membeli aksesoris permainan, maka pemain diharuskan untuk memiliki diamond. Diamond ini bisa didapatkan dengan cara top up melalui beberapa aplikasi atau merchant.

Disamping itu, jadi agen diamond bisa dibilang cukup menjanjikan karena setiap merchant mematok harga berbeda. Selisih harga inilah yang nantinya bisa dimanfaatkan sebagai sumber keuntungan.

Cara Menjadi Agen Diamond FF (Free Fire)

Untuk menjadi agen diamond FF memang bisa dilakukan dengan membeli diamond di beberapa aplikasi atau marketplace. Pembelian harus dilakukan dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan harga termurah, sehingga ketika dijual kembali bisa mendapatkan keuntungan.

1. Cara Menjadi Agen Top UP Diamond FF Melalui 212 Multi Payment

Cara-Menjadi-Agen-Top-UP-Diamond-FF-Melalui-212-Multi-Payment

Untuk menjadi agen diamond FF dengan harga murah ternyata tidak hanya bisa dilakukan dengan cara illegal saja, tapi juga bisa menggunakan cara legal. Caranya yaitu lewat merchant 212 Multi Payment yang dapat didownload di Google Playstore.

Harga diamond di merchant ini terkenal sangat murah ketimbang merchant yang lain seperti Codashop. Sehingga jika ingin menjadi agen, hal ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Adapun cara-caranya adalah sebagai berikut:

  1. Install aplikasi 212 Multi Payment yang bisa diunduh secara gratis di Playstore.
  2. Jika sudah berhasil terinstall maka buka aplikasi tersebut, lalu klik pendaftaran atau registrasi.
  3. Isi beberapa data pribadi seperti nama lengkap, nomor HP, dan lainnya.
  4. Setelah memasukkan data pribadi, langsung saja klik verifikasi. Kemudian akan diberikan kode OTP lewat SMS.
  5. Pilih menu Voucher Game lalu klik Vocher Fisik Garena.

Nah, jika sudah melakukan beberapa tahapan tersebut berarti sudah mempunyai akun 212 Multi Payment. Selanjutnya kami akan jelaskan cara melakukan transaksi diamond FF jika ada yang membeli. Tutorialnya adalah seperti berikut ini:

  1. Langkah pertama adalah memilih jumlah harga dan nominal dari diamond FF berdasarkan pesanan.
  2. Jika sudah melakukan pembelian yang sesuai, 212 Multi Payment akan mengirimkan kode. Kode tersebut bisa di copy lebih dulu.
  3. Buka laman Kiosgamer.co.id, lalu klik menu Game Free Fire.
  4. Sekarang masukkan ID akun yang telah melakukan pembelian.
  5. Lanjutkan dengan pilih menu Vocher Garena dan paste kode yang sudah didapatkan sebelumnya.

2. Cara Menjadi Agen Diamond Melalui Republic GG Malaysia

Cara-Menjadi-Agen-Diamond-Melalui-Republic-GG-Malaysia

Cara menjadi agen Diamond FF berikutnya yaitu dengan melakukan pembelian melalui merchant Malaysia, yakni Republic GG. Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, marketplace ini juga menyediakan diamond FF yang sangat murah.

Sehingga cocok jika dijual lagi di Indonesia dengan kisaran harga yang normal. Untuk pengguna baru akan mendapatkan extra diamond FF.

Namun untuk melakukan transaksi melalui marketplace ini, pengguna harus memiliki nomor HP Malaysia. Nomor tersebut nantinya digunakan untuk melakukan pendaftaran akun. Jika sudah berhasil mendaftar bisa langsung membeli diamond.

  1. Pertama buka website resmi Republic GG di Browser, kemudian pilih menu Register in Here yang berada di pojok kanan paling atas.
  2. Masukkan nomor HP yang sudah disiapkan dan isi captcha yang ada.
  3. Kemudian pilih Request OTP, pihak Republic GG pun akan memberikan kode OTP via SMS.
  4. Kode OTP bisa langsung dimasukkan, lalu buat kata sandi sesuai keinginan.
  5. Jika sudah berhasil login di halaman utama Republic GG, maka ketikkan Free Fire.
  6. Pilih jumlah diamond yang ingin dibeli. Khusus pengguna baru memang akan memperoleh extra bonus. Ketika melakukan pembelian diharuskan untuk menggunakan GG Point.
  7. Setelah itu, bisa langsung mendapatkan Pin. Redeem pin ini di halaman Garena Malaysia.

3. Cara Menjadi Agen Diamond Melalui Aplikasi Itemku

Cara-Menjadi-Agen-Diamond-Melalui-Aplikasi-Itemku

212 Multi Payment ternyata buka satu-satunya aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu Anda menjadi agen diamond. Contoh merchat lainnya yang bisa dicoba adalah itemku.

Merchant yang satu ini juga menyediakan diamond dengan harga sangat murah, sehingga dapat digunakan sendiri ataupun dijual kembali jika ingin menjadi agen.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan dari merchant itemku yaitu dari segi keamanannya yang terjamin. Untuk mencegah terjadinya penipuan, pihak Itemku telah menerapkan sistem rekber. Sehingga penjual ataupun pembeli akan merasa lebih aman saat melakukan transaksi.

Berikut ini adalah detail cara menjadi agen Diamond FF melalui merchant Itemku:

  1. Pertama buka terlebih dahulu website resmi itemku yang bisa diakses melalui alamat berikut Itemku.com.
  2. Pilih menu Daftar kemudian isikan kolom secara lengkap sebagai syarat dalam pendaftaran. Selain itu, bisa juga melakukan pendaftaran melalui Gmail.
  3. Langkah selanjutnya adalah verifikasi nomor HP dan email. Jika sudah maka buat toko sendiri, caranya dengan klik menu Tokoku.
  4. Tambahkan deskripsi untuk toko dan masukkan nomor rekening pribadi. Jika ingin mulai menjual diamond maka pilih menu Dagangan Baru.
  5. Jangan lupa juga untuk menambahkan deskripsi pada produk diamond. Tujuannya tak lain untuk menarik minat dari pembeli dan tidak terkesan kosong. Contoh deskripsinya seperti harga yang jauh lebih murah dan menawarkan bonus.

4. Cara Menjadi Agen Diamond di Shopee

Cara-Menjadi-Agen-Diamond-di-Shopee

Menjadi agen diamond FF selanjutnya bisa dilakukan melalui marketplace yang sangat populer di Indonesia, yaitu Shopee. Shopee sendiri merupakan marketplace Singapura yang sudah lama beroperasi di tanah air.

Beberapa penjual diamond FF yang ada di Shopee adalah reseller atau agen yang mematok harga termurah. Untuk menjadi agen diamond FF di Shopee maka bisa mengikuti tahapan cara berikut ini:

  1. Buka website resmi Shopee lalu klik Daftar. Isi berbagai persyaratan pendaftaran yang ada seperti nama lengkap, nomor HP, dan alamat email.
  2. Ubah nama akun atau username, dalam hal ini harus disesuaikan dengan produk yang ingin dijual. Jika misalnya sebagai agen maka bisa diganti “Agen Diamond FF Murah Legal”.
  3. Upload beberapa gambar yang pastinya juga harus berkaitan dengan diamond dan Free Fire.
  4. Lakukan promosi di beberapa media sosial yang dimiliki. Tujuannya supaya produk yang dijual semakin dikenal oleh masyarakat.

Dengan mengikuti cara menjadi agen Diamond FF di atas, kemungkinan bisa menjadi penjual yang handal. Selain itu, akan banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dari peluang usaha ini. Semoga sukses !

Leave a Comment

x