3 Cara Menjadi Distributor Nestle Resmi (Agen Produk)

Nestle merupakan perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman. Perusahaan ini telah mempunyai 2000 merek dan sudah menyebar ke 191 negara. Dengan begitu banyak mencari tahu cara menjadi distributor Nestle.

Nestle mengusung motto good food, good life. Perusahaan ini menggabungkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memproduksi makanan dan minuman yang aman, berkualitas, bergizi dan nikmat untuk bisa dikonsumsi. Yuk mari kenali apa itu Nestle.

Tentang Nestle

Tentang-Nestle

Dalam usaha untuk memproduksi makanan dan minuman berkualitas, Nestle menggunakan segala potensi makanan dan minuman untuk meningkatkan kualitas kehidupan setiap individu. Oleh karena itu banyak yang mencari cara menjadi distributor Nestle.

Nestle didirikan oleh Henri Nestle yang awalnya menciptakan produk makanan untuk bayi 1867. Nestle hadir di Indonesia dari tahun 1873. Saat ini Nestle di Indonesia memiliki karyawan sebanyak 3700 karyawan.

Nestle mempunyai visi misi tersendiri. Visi dari Nestle adalah meningkatkan gizi, kesehatan, dan keafiatan untuk konsumen. Selain itu berkomitmen untuk memproduksi produk yang berkualitas dan mempunyai merek-merek kebutuhan konsumen.

Perusahaan ini melakukan berbagai penelitian dan melakukan pengembangan untuk menyempurnakan produk yang telah dihasilkan. Sebab produk Nestle tidak hanya sekedar untuk kenikmatan rasa tetapi juga keafiatan dan kehidupan yang berkualitas.

Misi Nestle di Indonesia adalah mewujudkan masyarakat Indonesia agar lebih sehat melalui produksi-produksi Nestle yang berkualitas, bergizi, serta rasanya lezat. Perusahaan ini selalu memberikan informasi dan Pendidikan yang tercantum dalam kemasan.

Nestle juga selalu bertanggung jawab terhadap masyarakat dan memberikan manfaat dengan produk-produknya yang berkualitas.

Dalam menjalankan bisnis makanan dan minuman berkualitas, Nestle juga membagikan nilai-nilai tidak hanya kepada konsumen tetapi juga kepada para petani dalam meningkatkan kualitas dan produktivitas dari hasil pertanian mereka.

Selain itu juga meningkatkan lapangan pekerjaan dan bahan baku yang digunakan adalah bahan baku dalam negeri.

Produk-Produk Nestle

Sebelum menjadi agen distributor produk-produk Nestle, alangkah baiknya mengetahui produk-produk Nestle. Berikut ini adalah produk-produk Nestle untuk diketahui.

1. Kit Kat

Kit-Kat Cara Menjadi Distributor Nestle

Kit Kat merupakan salah satu cemilan yang dibuat dari biji kakao dan dari bahan-bahan berkualitas lainnya. Lapisan coklat Kit Kat begitu lembut dan lumer. Selain itu terdapat wafer di dalamnya, sehingga membuat cemilan ini semakin disukai.

Setiap gigitannya mempunyai sensasi break. Selain itu, cemilan ini bisa menemani hari-hari Anda saat beristirahat.

2. Milo

Milo

Milo merupakan susu bubuk coklat untuk meningkatkan energi. Namun sekarang saat ini Milo tidak hanya berupa susu bubuk tetapi juga berupa Choco bar dan Milo Nuggets. Rasa coklatnya yang khas membuat banyak anak-anak menyukai produk ini.

3. Nestea

Nestea

Nestea merupakan minuman bubuk dengan rasa the lemon. Di dalamnya terkandung vitamin C di setiap minumannya. Nestea lemon tea ada dalam bentuk kemasan sachet yang bisa ditemukan di toko-toko terdekat. Selain itu, Nestea bisa ditemukan di restoran-restoran tertentu.

Sudah banyak yang mencoba minuman ini dan kebanyakan dari yang sudah mencicipi minuman ini juga puas dengan minuman ini.

4. Dancow

Dancow Cara Menjadi Distributor Nestle

Susu Dancow merupakan susu anak yang digunakan pada anak di atas satu tahun dan tidak untuk bayi. Sebab bayi harus diberikan minuman dari ASI. Dancow memiliki beberapa varian seperti Dancow 1+, Dancow Batita, Dancow Datita, Dancow Nutrigold, Dancow Enriched, dan sebagainya.

Bagi yang memiliki anak-anak diatas satu tahun, tentunya Dancow sangat membantu dalam perkembangan anak.

5. Cerelac

Cerelac

Cerelac merupakan salah satu makanan bayi sebagai pendamping ASI. Bentuk makanan Cerelac ini berupa bubur susu untuk menjaga sistem pencernaan dan perkembangan otak. Sebab Bayi tidak diberikan makanan seperti orang dewasa.

6. Nutren Diabetes

Nutren-Diabetes Cara Menjadi Distributor Nestle

Nutren diabetes adalah nutrisi lengkap untuk para penderita diabetes. Nutren diabetes terdapat kandungan karbohidrat kompleks rendah. Hal ini dapat mengontrol gula darah.

Nutren sendiri juga mempunyai banyak variannya. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan.

7. Nescafe

Nescafe

Nestle juga mengeluarkan produk kopi bernama Nescafe. Kopi hitam yang berupa bubuk bisa menemani hari-hari dengan nikmat.

Nescafe mempunyai banyak varian. Tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan. Bagaimana, tertarik menjadi distributor dari Nestle? Cukup ikuti langkah-langkah yang dipaparkan. Nestle sendiri juga merupakan brand besar dan dapat dipercaya, sehingga bisa menguntungkan.

Cara Jadi Distributor Nestle

Cara-Jadi-Distributor-Nestle Cara Menjadi Distributor Nestle

Setelah mengetahui visi mis perusahaan dan produk-produk yang dikeluarkan tentunya banyak yang ingin mendaftar menjadi distributor Nestle.

Berikut ini adalah cara menjadi distributor Nestle.

1. Melalui Situs Website Nestle

Untuk mendaftar menjadi distributor Nestle melalui website adalah dengan langkah-langkah berikut ini.

  1. Kunjungi website Nestle https://www.nestle.co.id/info.
  2. Kemudian isi form yang ada di bawah dan pilih pertanyaan.
  3. Tuliskan pesan yang ingin Anda sampaikan seperti ingin menjadi distributor.
  4. Kemudian isi data-data semuanya, sehingga pihak Nestle mengetahui cara menghubungi Anda kembali.

2. Melalui Telepon

Cara lain untuk mendaftar distributor Nestle adalah dengan menghubungi nomor yang tertera. Untuk nomor telepon Nestle adalah 08001821028.

Tidak perlu khawatir akan pulsa yang berkurang karena layanan telepon ini adalah bebas pulsa. Ketika menghubungi pihak Nestle, tinggal menanyakan tentang cara mendaftar sebagai distributor

3. Melalui Email

Menghubungi pihak Nestle bisa dengan menghubungi melalui email. Pertanyaan apapun termasuk cara menjadi distributor Nestle akan dilayani.

Email Nestle yang bisa dihubungi adalah nestle.indonesia@id.nestle.com. Silahkan untuk mencoba menghubungi melalui email ini.

Keunggulan Menjadi Distributor Nestle

Keunggulan-Menjadi-Distributor-Nestle

Menjadi distributor Nestle mempunyai beberapa keunggulan. Banyaknya keunggulan yang didapat membuat banyak orang tertarik menjadi distributor.

 Keunggulan-keunggulan tersebut antara lain sebagai berikut.

1. Merupakan Brand Besar dan Terpercaya

Sudah tidak diragukan lagi Nestle adalah adalah brand besar dan dapat dipercaya. Produk-produknya sangat dipercaya oleh orang-orang karena memberikan kualitas terbaik.

Bahkan restoran-restoran juga banyak menyediakan minuman-minuman dari produk Nestle juga seperti Milo dan Nestea. Visi misinya juga tidak hanya memberikan kelezatan, tapi juga kesehatan.

Karena nama brand besarnya, perusahaan ini telah menjangkau banyak daerah Indonesia. Selain itu juga sudah banyak yang mendaftar menjadi distributor Nestle karena menarik.

2. Produknya Lengkap

Produk-produk Nestle yang lengkap telah menjadi daya tarik dari perusahaan ini. Belum tentu ada perusahaan yang memiliki banyak produk seperti Nestle.

Dengan begitu segmen pasar dari Nestle sendiri juga banyak. Mulai dari makanan bayi hingga sereal. Melihat produk-produk yang lengkap seperti itu keuntungan bisa lebih terjamin.

3. Produk-Produknya Banyak Dibutuhkan

Produk-produk Nestle banyak dibutuhkan oleh orang-orang. Sebab produk-produknya mengandung kesehatan. Seperti produk makanan bayi atau susu perkembangan anak.

Menjadi distributor berarti telah melengkapi kebutuhan-kebutuhan dari orang-orang. Oleh karena itu, distributor tidak hanya tentang keuntungan tetapi untuk kepentingan bersama.

Nestle merupakan brand besar karena berpegang kepada visi misi untuk menyediakan makanan dan minuman yang bergizi. Oleh sebab itu banyak yang mencari cara menjadi distributor Nestle. Anda yang ingin bergabung tidak ada salahnya untuk mencoba menjadi distributor Nestle.

Leave a Comment

x