Cara Menjadi Agen Indihome via Sobat Indihome, Untung Banyak!

Sebagai pemilik Indihome, PT Telkom Indonesia telah membuka sebuah program keagenan secara digital. Cara menjadi agen Indihome ini bisa dilakukan melalui Sobat Indihome. Semua kegiatan dalam program ini memang dilakukan secara daring dengan mengakses situs resminya.

Program ini sebenarnya sudah ada sejak bulan Februari 2020 lalu, dan tercatat sudah ada 31 ribu orang yang mendaftar sebagai agen. Mereka berhasil mendapatkan keuntungan mulai dari ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah setiap bulannya.

Semua masyarakat dari berbagai kalangan diperbolehkan untuk mendaftar program kemitraan dari Indihome ini, mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, ibu rumah tangga, karyawan, dan ojek online. Bahkan yang tidak lulus sekolah juga diperbolehkan untuk ikut bergabung.

Mengenal Sobat Indihome

Mengenal-Sobat-Indihome

Sebelum bahas bagaimana cara menjadi agen Indihome melalui sobat Indihome, sebaiknya ketahui dulu tentang sobat Indihome. Sobat Indihome merupakan sebuah program kemitraan yang memungkinkan seseorang menjadi agen distribusi.

Agen distribusi ini nantinya akan bekerja dengan cara memasarkan layanan yang ada. Selain itu, juga bertugas untuk memberikan informasi mengenai berbagai macam promo yang ditawarkan oleh Indihome.

Jika berhasil mendapatkan pelanggan baru, maka akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp330.000 berdasarkan jenis paket yang sudah dipilih. Hadiah tersebut dilakukan melalui sistem poin yang diberikan secara bertahap.

Untuk awal akan mendapatkan 10 poin jika ada yang melakuan registrasi menggunakan tautan milik agen. 1 poin yang didapatkan sebanding dengan Rp1000. Telkom akan menambah lagi sebanyak 80 sampai 300 poin jika layanan sudah aktif.

Poin akan semakin bertambah jika pelanggan rutin membayar tagihan di 6 bulan pertama. Dalam setiap transaksi, agen akan mendapatkan tambahan sebanyak 10 poin. Setelah poin yang didapatkan cukup banyak maka bisa dimasukkan dalam akun T-money.

T-money adalah layanan uang elektronik dari Telkom. Sobat indihome bisa meredeem poin T-money menggunakan uangan tunai di menu dompet myindihome.

Selain itu, peserta juga bisa memantau bagaimana penjualan tautan yang sudah berhasil dicapai. Caranya adalah klik menu Progress Aktivasi yang ada di website resmi Sobat Indihome.

Keuntungan Menjadi Sobat Indihome

Keuntungan-Menjadi-Sobat-Indihome

Setelah mengetahui pengertian Sobat Indihome dan mekanismenya, penting juga untuk mengetahui berbagai keuntungan yang diberikan oleh program tersebut.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan jika berhasil daftar cara menjadi agen Indihome lewat Sobat Indihome:

1. Mendapatkan Penghasilan

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa memang ditujukan untuk masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Sistem atau mekanismenya juga sudah kami jelaskan sedetail mungkin.

Pada dasarnya, sistem ini mengajak orang sebanyak mungkin agar berlangganan indihome. Semakin banyak orang yang berhasil diajak, maka akan semakin banyak juga jumlah poin yang akan didapatkan.

Jika poin pointnya banyak, pastinya jumlah atau nominal uang yang bisa didapatkan juga akan menyesuaikan. Bagi yang sudah familiar dengan penjualan online, maka cara kerjanya akan lebih mudah.

2. Mendapatkan Penawaran Khusus

Keuntungan lainnya yang didapat jika berhasil mendaftar cara menjadi agen indihome adalah mendapatkan beragam penawaran khusus. Penawaran ini tentu hanya diberikan spesial oleh Indihome untuk semua mitra atau agennya.

Untuk penawarannya sendiri bisa dalam bentuk diskon pembayaran dan beragam promo khusus lainnya.

3. Syarat dan Ketentuan yang Mudah

Selama ini banyak sekali yang beranggapan bahwa syarat dan ketentuan mendaftar Sobat Indihome sangat sulit. Padahal, beragam syarat dan ketentuannya terbilang cukup mudah untuk siapa saja.

Bagi yang ingin mencoba kesempatan menarik ini, maka cukup menyiapkan beberapa kartu identitas yang dibutuhkan. Selain itu, tidak ada biaya pendaftaran yang dibutuhkan untuk mengikuti program ini.

Jadi, program ini memang cocok bagi yang tidak memiliki modal sama sekali. Modal yang diperlukan hanyalah sebuah PC atau smartphone,  yang dimana nantinya digunakan untuk melakukan promosi atau berbagi link.

Syarat Menjadi Sobat Indihome

Syarat-Menjadi-Sobat-Indihome

Memang ada beberapa persyaratan yang harus dipersiapkan sebelum melakukan pendaftaran menjadi agen Indihome. Syarat ini penting untuk dipenuhi agar pendaftaran bisa berjalan sesuai dan tidak mengalami error atau gangguan.

Adapun syarat-syarat yang dibutuhkan saat mendaftar Sobat Indihome adalah sebagai berikut ini:

1. Email

Syarat pertama yang diperlukan dalam daftar cara menjadi agen Indihome adalah email. Fungsi alamat email ini adalah menerima kode OTP yang digunakan dalam tahap aktivasi akun.

Selain itu, email nantinya juga berguna untuk mendapatkan berbagai macam informasi dan pemberitahuan seputar Sobat Indihome.

2. Nomor Hp

Selain email, nomor HP yang aktif juga perlu dipersiapkan. Nomor tersebut harus diisi dengan pulsa minimal Rp5.000. Jika tidak diisi pulsa, maka proses pendaftaran nantinya tidak akan bisa dilakukan.

3. Kartu Identitas

Terakhir, siapkan beberapa kartu identitas seperti Paspor, SIM, KTP dan sejenisnya yang dibutuhkan untuk mendaftar Sobat Indihome. Data yang tercantum dalam kartu identitas akan digunakan untuk melakukan verifikasi akun.

Cara Menjadi Agen Indihome Lewat Sobat IndiHome

Cara-Menjadi-Agen-Indihome-Lewat-Sobat-IndiHome

Setelah semua syarat sudah dipenuhi, maka bisa mulai daftar cara menjadi agen indihome online. Supaya proses pendaftaran bisa dilakukan dengan mudah, sangat disarankan untuk menggunakan komputer atau laptop.

Namun jika memang tidak memungkinan, masih bisa menggunakan smartphone meskipun akan lebih rumit. Selain itu, pastikan juga bahwa perangkat tersebut juga sudah tersambung dengan koneksi indihome.

Jika semuanya sudah siap, maka bisa langsung mengikuti panduan cara daftar atau registrasi berikut ini:

  1. Silahkan buka terlebih dahulu browser di perangkat yang sudah disiapkan, PC atau smartphone. Lalu akses situs Sobat Indihome melalui alamat berikut ini https://sobat.indihome.co.id/.
  2. Pada tampilan halaman, pilih menu Daftar Sobat yang ada di bagian kanan paling atas.
  3. Selanjutnya isi formulir pendaftaran secara lengkap yang meliputi nama lengkap, nomor hp, email dan lainnya. Sedangkan untuk kolom Password dan RCI, bisa ikuti panduan yang ada pada layar. Setelah itu, klik menu Register.
  4. Sekarang buka Gmail untuk mencari pesan yang berisi kode OTP dari layanan Sobat Indihome. Jika sudah maka kode OTP tersebut bisa dimasukkan di halaman daftar Sobat Indihome.
  5. Langkah berikutnya adalah melengkapi data pribadi seperti tanggal lahir, jenis kelamin, dan alamat. Data diri pribadi harus diisi sesuai dengan KTP dan lengkap. Kemudian klik Selanjutnya.
  6. Setelah itu, pada layar akan tampil menu Login. Langsung saja login dengan Username dan Password yang sudah dibuat sebelumnya.
  7. Kemudian klik menu Lengkapi Sekarang yang berada di bawah ikon Profile.
  8. Pada tampilan berikutnya, klik menu Verifikasi Sekarang.
  9. Pada layar akan tampil pemberitahuan bahwa akun yang dibuat sudah berhasil di verifikasi.
  10. Setelah itu, peserta sudah bisa mendapatkan link referral atau tautan yang bisa dibagikan ke orang lain melalui Line, blog, Telegram, WhatsApp, email, dan lain sebagainya.

Jadi seperti itulah langkah-langkah atau cara menjadi agen Indihome melalui Sobat Indihome. Dengan jam kerja yang sangat fleksibel maka bisa bebas promosi kapan saja, dan tidak menyita banyak waktu. Program kemitraan ini bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan, bahkan utama.

Leave a Comment

x