Cara Menjadi Agen Paytren Pulsa dan Daftar Harga Paketnya

Jaman yang sudah serba digital ini, membuat banyak sekali aplikasi baru yang bermunculan. Salah satu contohnya adalah aplikasi pembayaran online, Paytren. Paytren sendiri membuka peluang besar bagi siapa saja yang ingin jadi agen atau mitra. Cara menjadi agen Paytren pun cukup mudah.

Namun perlu diperhatikan bahwa menjadi mitra Paytren ini dibutuhkan modal pembayaran awal. Ada beberapa jenis level mitra yang ditawarkan. Setiap level juga punya peluang keuntungan yang berbeda. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak keuntungan dan modalnya juga semakin banyak.

Cara Menjadi Agen Paytren Dengan Prosedur Daftar

Sejak awal kemunculannya, Paytren memang sudah menawarkan keuntungan yang besar. Inilah mengapa banyak sekali orang yang tertarik untuk bergabung dengan Paytren. Sistem kerja agen Paytren ini juga tidak sekedar memasarkan ajakan memakai aplikasi tersebut. 

Saat konsumen memakai Paytren di bawah ajakan agen tersebut, maka agen tersebut bisa mendapatkan keuntungan sebagai upah dari usaha pemasaran yang dilakukan. Adapun cara menjadi agen Paytren resmi bisa mengikuti prosedur yang berlaku. Di bawah ini adalah prosedurnya:

1. Memilih Lisensi

Memilih-Lisensi

Secara umum dalam hal kerjasama atau merekrut agen, Paytren akan menjual lisensinya sehingga agen bisa menggunakan fasilitas yang ada dalam aplikasi Paytren itu sendiri. Ada beberapa jenis paket yang menawarkan jumlah lisensi berbeda.

Semakin banyak jumlah lisensinya memang semakin mahal biaya daftarnya. Namun hak akses lisensinya juga bertambah lebih banyak, sehingga nantinya keuntungan yang didapat pun bisa lebih banyak. Beberapa jenis paket atau lisensi yang disediakan adalah:

  1. Basic dengan jumlah lisensi 1
  2. Silver jumlah lisensinya 3
  3. Gold menyediakan lisensi sebanyak 7
  4. Platinum lebih banyak lagi lisensinya, yakni 15 lisensi
  5. Titanium, paket paling tinggi dengan jumlah lisensi 31

2. Register

Register

Setelah memilih lisensi dan paket pembelian yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi, selanjutnya calon agen diharuskan melakukan pendaftaran resmi dengan mengisi data diri. Selain itu calon agen juga harus membuat username baru beserta passwordnya.

Semua proses ini bisa dilakukan secara langsung melalui aplikasi atau situs resmi Paytren. Jika calon agen mengalami kesulitan saat mengisikan data atau dalam proses registrasi ini, maka calon agen bisa menghubungi Hello Paytren di nomor 08112107888, nomor layanan Paytren.

Melalui kontak tersebut para calon agen yang mengalami kesulitan saat melakukan registrasi akan dibimbing sampai bisa, termasuk apabila terdapat keluhan atau gangguan selama proses daftar. Setelah mengisi data Anda bisa langsung submit.

3. Cek Email

Cek-Email

Ketika sudah submit data pada laman pendaftaran, sistem Paytren akan memproses data dan mengirimkan link konfirmasi beserta informasi lainnya. Langsung saja calon agen bisa cek email untuk membaca informasi yang ada dan konfirmasi pendaftaran.

Konfirmasi Pendaftaran bisa dilakukan dengan login ke area member sesuai dengan username dan password yang sudah dibuat di awal.

4. Pesan Tiket EPIN

Pesan-Tiket-EPIN

Tidak berhenti sampai disitu, calon agen harus melakukan pendaftaran lagi ke pihak sponsor. Mula-mula setelah masuk ke area member, calon agen bisa memesan tiket EPIN.

Adapun tike EPIN ini nantinya bisa dipakai untuk mengaktifkan aplikasi Paytren untuk digunakan sebagaimana mestinya. Setelah itu lakukan pendaftaran ke pihak sponsor.

Calon agen akan melihat total biaya daftar yang harus dibayar beserta nomor rekening resmi dari perusahaan TRENI. Lakukan pembayaran dengan nominal yang sesuai seperti informasi pada laman member. Hanya lakukan trasnfer pada rekening TRENI, bukan rekening lain.

5. Lakukan Aktivasi

Lakukan-Aktivasi

Setelah mendaftar pada pihak sponsor dan memesan tiket EPIN, calon agen akan mendapatkan nomor serial EPIN Paytren yang asli dan bisa digunakan untuk aktivasi. Segera lakukan aktivasi akun Paytren pada perangkat smartphone. Masukkan nomor serial EPIN pada kolom yang ada.

6. Mendapat ID Akun

Mendapat-ID-Akun

Selanjutnya saat akun Paytren sudah diaktifkan menggunakan nomor serial EPIN, maka calon agen akan mendapatkan data ID agen atau mitra sekaligus PIN atau password dari aplikasi Paytren.

Memilih Paket Lisensi Paytren

Seperti yang sudah dikatakan di awal, Paytren memiliki variasi pilihan paket lisensi yang bisa dipilih oleh tiap calon agen Paytren. Setelah belajar tentang cara menjadi agen Paytren gratis, berikut ini bisa disimak lebih detail terkait variasi lisensi yang ada di Paytren:

1. Paket Basic

Paket-Basic Cara Menjadi Agen Paytren

Pada pembahasan sebelumnya mungkin sudah dicantumkan sekilas terkait jenis paket dan jumlah lisensi yang akan didapatkan oleh calon agen Paytren sesuai pilihan. Pada paket basic ini lisensi yang akan didapatkan hanya satu dengan harga 325 ribu rupiah.

Produk yang bisa dipakai dengan lisensi ini adalah aplikasi dan voucher academy khusus Paytren senilai 225 ribu rupiah. Paket ini juga mendapatkan kuota deposit mencapai 5 juta rupiah dengan batas transaksinya sekitar 20 jutaan tiap bulannya.

Dengan menggunakan paket basic ini, calon agen bisa mendapatkan komisi tiga ratus ribu rupiah tiap harinya atau bahkan 9 juta rupiah tiap bulannya, bergantung pada keaktivan sebagai agen.

2. Silver

Silver

Selanjutnya ada paket silver yang menawarkan 3 lisensi sekaligus. Harga daftar untuk pilihan lisensi ini tentu lebih tinggi dari paket basic, yakni 975 ribu rupiah. Untuk harga full lisensi yang bisa digunakan agen silver adalah sekitar satu juta rupiah.

Paket silver ini cocok untuk orang-orang yang punya modal meski sedikit namun berkomitmen kuat untuk menjadi member tetap Paytren.

3. Gold

Gold Cara Menjadi Agen Paytren

Paket gold memberikan kesempatan dengan lisensi sebanyak 7. Harga paket ini adalah sekitar 2 juta 275 ribu rupiah. Meskipun harganya ini lebih mahal dari dua paket di atas, namun keuntungan dan produk yang digunakan pun lebih banyak dan bervariasi.

Kemudian untuk harga full lisensinya adalah 2 juta 300 ribu rupiah. Berbagai promo menarik dan menguntungkan bisa coba didapat dengan paket lisensi gold.

4. Platinum

Platinum

Sebelum masuk ke level paket lisensi paling tinggi, mari bahas paket platinum yang tak kalah menguntungkan dari beberapa paket di atas. Paket platinum menawarkan lisensi sebanyak 15 lisensi. Harga full lisensinya adalah 4 juta 900 ribu rupiah.

Sedangkan harga daftar lisensi untuk paket ini adalah sekitar 4 juta 875 ribu rupiah. Bagi calon agen yang memang punya tabungan lebih sebagai modal, bisa mencoba paket ini lebih dulu sebelum memakai paket dengan level paling tinggi.

5. Titanium

Titanium Cara Menjadi Agen Paytren

Selanjutnya masuk ke jenis paket lisensi dengan level paling tinggi, yakni level titanium. Pada level ini jumlah lisensi yang akan didapatkan adalah 31 lisensi. Dengan lisensi sebanyak ini sudah pasti harga daftarnya juga lebih banyak. 

Harga daftar untuk level ini adalah 10 juta lebih. Sedangkan harga untuk full lisensi di level ini adalah 10 juta 100 ribu rupiah.

Meskipun jumlah harga lisensi tersebut ada yang mahal ada yang terjangkau, namun yang pasti tiap level bisa berkesempatan mendapatkan cashback pendaftaran dengan total cashback yang berbeda-beda. Tentunya level paling atas juga akan mendapatkan cashback paling banyak.

Cara menjadi agen Paytren di Indonesia bisa dilakukan sesuai dengan prosedur yang sudah dijelaskan di atas. Berbagai kriteria level yang bisa dipilih, bisa disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan calon agen.

Leave a Comment

x