Cara Menjadi Agen Scarlett Whitening BPOM dengan Modal Minim

Kini sudah banyak produk perawatan yang dijual dengan harga murah, tetapi terbukti khasiatnya. Salah satunya adalah Scarlett Whitening yang merupakan milik artis cantik Felecya Angelista. Cara menjadi agen Scarlett Whitening patut dicoba karena sangat menguntungkan.

Jika ingin menjadi agen maka harus membeli Scarlett dalam jumlah yang tertentu. Selain itu, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan ketika ingin menjadi agen. Alasannya karena popularitas brand ini banyak disalahkan gunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Mereka biasanya menawarkan Scarlett yang harganya jauh dari pasaran, produknya belum tentu asli. Maka dari itu, usahakan untuk mendaftar sebagai agen atau reseller di distributor terdekat. Lebih jelasnya, berikut ini kami akan bagikan cara mendaftar agen Scarlett yang tepat.

Keuntungan Menjadi Agen Scarlett

Untuk cara menjadi agen Scarlett di distributor resmi cukup mudah, keuntungan yang ditawarkan cukup beragam. Adapun keuntungan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Keuntungan Besar dan Pelanggan Tetap

Keuntungan-Besar-dan-Pelanggan-Tetap

Dengan menjadi agen Scarlett, maka keuntungan yang didapatkan dari hasil penjualan dipastikan sangat besar. Setiap penjualan biasanya akan memberikan keuntungan sekitar Rp20.000. Sedangkan pembeli biasanya tidak hanya memesan satu produk saja.

Bahkan ada juga pembeli yang sering memesan satu paket produk sekaligus. Ini secara tidak langsung akan membuat keuntungan yang didapatkan juga semakin berlipat.

2. Merk Terkenal dan Sudah BPOM

Merk-Terkenal-dan-Sudah-BPOM

Scarlett merupakan salah satu brand kecantikan yang populer dan terkenal di Indonesia. Sehingga agen atau reseller akan lebih mudah untuk memasarkan berbagai produk Scarlett yang ada.

Pasalnya, agen tidak perlu bingung untuk memberikan penjelasan ataupun menyakinkan pembeli tentang keamanan produk. Apalagi produk kecantikan ini sudah banyak dipromosikan oleh artis-artis dan juga selebgram.

Selain populer dan terkenal, keuntungan lain dari menjadi agen Scarlett yaitu ada pada produknya yang sudah BPOM. Produk Scarlett Whitening telah melalui tahapan uji secara klinis sehingga terjamin untuk masalah keamanannya.

Seperti yang diketahui, bahwa menjual produk yang masih belum BPOM akan sangat sulit dan risiko yang dihasilkan juga besar. Hal ini tentu sangat berbeda jika produk yang dijual sudah BPOM, agen bisa merasa lebih aman dan nyaman.

3. Keaslian Produk bisa Dibuktikan

Keaslian-Produk-bisa-Dibuktikan

Belakangan ini memang banyak sekali orang yang tertipu dengan beberapa produk palsu. Sehingga banyak yang menanyakan masalah keaslian produk pada penjual. Nah, saat memasarkan Scarlett Whitening maka agen juga tak perlu menjelaskan keaslian produk.

Hal ini karena semua produk Scarlett Whitening sudah dilengkapi dengan suatu kode verifikasi. Dengan begitu, untuk keaslian produk bisa dicek sendiri oleh pembeli. Jika produk yang dijual asli maka bukan tidak mungkin bisa mendapatkan pelanggan atau konsumen tetap.

4. Modal Sedikit dan Mudah Dilakukan

Modal-Sedikit-dan-Mudah-Dilakukan

Bagi yang merupakan pemula dan tidak mempunyai modal cukup, pastinya menjadi reseller atau agen menjadi peluang yang bagus. Mengingat dalam hal ini tak perlu membutuhkan banyak modal.

Agen atau reseller hanya perlu membeli produk dalam jumlah yang secukupnya. Namun juga harus didukung dengan jaringan internet yang cukup stabil untuk melakukan promosi atau pemasaran.

Bisnis Scarlett juga cukup mudah untuk digeluti. Bahkan bagi pemula sekalipun, usaha atau bisnis produk Scarlett sangat menjanjikan. Tidak perlu melakukan banyak persiapan untuk mencoba mulai bisnis produk kecantikan yang satu ini.

Satu hal yang penting untuk dipahami yaitu harus menguasai produk yang akan dijual. Selain itu, juga harus paham bagaimana cara menjual produk seperti melakukan promosi di marketplace.

Cara Menjadi Agen Scarlett dengan Mudah

Untuk sekarang ini, sebenarnya masih belum ada program agen atau reseller resmi dari produk kecantikan Scarlett. Sehingga nantinya tidak harus mendaftar biaya member atau tanda tangan kontrak jika berminat menjual produk Scarlett. Sistem yang digunakan oleh brand kecantikan adalah beli putus.

Namun jika masih tetap ingin menjual produk kecantikan ini, bisa langsung mengikuti beberapa langkah berikut ini untuk mendapatkan produknya:

1. Menghubungi Toko Resminya

Menghubungi-Toko-Resminya Cara Menjadi Agen Scarlett

Cara menjadi agen Scarlett yang pertama adalah menghubungi toko resminya. Menghubungi toko resmi Scarlet Whitening bisa dilakukan melalui Shopee, Instagram,  atau berbagai marketplace yang lainnya.

Namun jika ingin fast respon,  maka bisa langsung menghubungi customer servicenya via WhatsApp admin di nomor berikut ini 0838 6118 3883.

2. Membeli Produk

Membeli-Produk

Jika sudah berhasil menghubungi toko resminya, pembelian produk Scarlett sudah bisa dilakukan. Usahakan untuk membeli produk ini secara grosir supaya mendapatkan harga murah. Ini berarti membeli produk Scarlett sekaligus dalam jumlah banyak.

Harga grosirnya adalah Rp55.000 untuk satu item, dengan pembelian sekitar 12 pcs. Jadi modal yang dibutuhkan sebanyak Rp660.000, tapi harga ini masih belum termasuk ongkir. Jika produk tersebut dijual dengan harga Rp75.000 per item maka keuntungan yang didapat sebanyak Rp20.000.

Selain itu, bisa juga membeli produk scarlett Rp360.000 yang berisi 6 pcs. Harga satuannya adalah Rp60.000. Produk tersebut bisa dijual seharga Rp75.000 per pcs sehingga mendapat untung Rp15.000.

Terakhir, ada paket seharga Rp750.000 isi 12 pcs. Jika harga satuannya adalah Rp63.500 maka bisa dijual seharga Rp75.000 per item. Sehingga untung yang didapat adalah sekitar Rp12.500 per item.

3. Memilih Produk

Memilih-Produk Cara Menjadi Agen Scarlett

Meskipun dibeli berupa paketan, agen atau reseller bisa membeli produk campur yang bisa dipilih sesuai keinginan. Nanti dalam sebuah box bisa berisi berbagai produk yang berbeda.

Agen atau reseller bisa memilih produk Scarlett secara bebas sesuai keinginan. Bahkan juga diperbolehkan untuk mencampur antara shower scrub, body scrub, facial wash, body lotion, conditioner atau shampoo.

Sebagai saran bagi agen yang baru bergabung, pilihlah produk yang best seller. Produk best seller sudah pasti banyak diminati sehingga kemungkinan besar akan selalu laku atau bahkan laris.

Dengan begitu, agen bisa lebih cepat untuk mendapatkan balik modal. Selain itu, juga tak perlu khawatir jika mengalami rugi sehingga nantinya bisa melakukan repeat order kembali.

4. Melakukan Pembayaran

Melakukan-Pembayaran Cara Menjadi Agen Scarlett

Setelah selesai melakukan pemesanan, maka cara menjadi agen Scarlett Whitening yang terakhir adalah segera memproses pembayaran. Tujuannya agar produk yang sudah dipesan bisa segera dikirim.

Namun sebelum produk dikirim, distributor Scarlett Whitening biasanya akan mencarikan ekspedisi yang menawarkan harga ongkir termurah untuk mengirim barang ke kota tujuan. Tak jarang, mereka juga akan memberikan free gift. Jika produk sudah diterima maka bisa mulai melakukan promosi.

Scarlett Whitening memang merupakan produk perawatan dari artis terkenal yang banyak diminati. Sehingga tak perlu ragu untuk ikut bergabung menjadi reseller atau agennya. Banyak juga  pengalaman dari agen atau reseller Scarlett Whitening yang berhasil dalam menjalankan bisnis ini.

Diatas adalah cara menjadi agen Scarlett yang bisa diikuti dengan mudah. Menjadi agen yang sukses dan berhasil memang dibutuhkan kerja keras. Tapi jika promosinya sudah dilakukan dengan baik, maka mendapatkan keuntungan tinggi bukan mustahil. Selamat mencoba dan semoga berhasil !

Leave a Comment

x