3 Kelebihan Jasa Tambah View Youtube untuk Youtuber

Setiap konten kreator pastinya memiliki impian untuk memperoleh banyak viewer. Jika Anda tidak memiliki banyak viewer, tidak perlu khawatir, karena masih ada jasa tambah view YouTube yang bisa membantu Anda.

Jasa view itu sendiri mampu memberikan pelayanan kepada advertiser atau pengiklan agar dapat meningkatkan kunjungan yang ada di YouTube. Hal ini memiliki tujuan supaya jumlah View bisa mencapai batasan maupun persyaratan monetisasi.

Kegunaan Jasa Tambah View Youtube

Untuk saat ini memang Anda bisa menemukan banyak macam jasa view agar dapat menambah jumlah penonton YouTube. Hal ini pastinya mampu memberikan keuntungan tersendiri bagi penggunanya.

Jika Anda belum mengetahui apa saja kegunaan dari jasa penambah view YouTube, maka bisa menyimak ulasan di bawah ini, di antaranya:

1. Memberikan Banyak Viewer

Memberikan-Banyak-Viewer

Hal ini seperti dengan namanya, bahwa jasa View bisa membuat konten yang Anda upload tersebut memperoleh banyak view. Tentu saja hal ini membantu bagi pemula yang baru terjun ke dunia YouTube.

Artinya, jika Anda menggunakan jasa view konten, maka dapat mempercepat untuk memperoleh view dari dalam atau luar negeri. Tentu saja hal ini mampu memberikan dampak yang baik terhadap video atau konten yang sudah Anda unggah.

Mengingat bahwa semakin banyaknya view, otomatis banyak orang lain yang semakin tertarik untuk menyaksikan video tersebut.

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat memberikan trik pancingan supaya orang lain melakukan subscribe, like atau memberikan komentar. Khususnya terhadap video yang ada di channel YouTube Anda.

2. Lebih Banyak Dikenal Orang

Lebih-Banyak-Dikenal-Orang

Dengan memiliki jumlah view yang banyak, pastinya mampu memberikan banyak orang lain yang tertarik agar melihat konten yang sedang ada buat. Bahkan Anda juga dapat memperoleh komentar yang menarik dari para view.

Apabila banyak orang yang melihat konten Youtube, otomatis mereka juga akan membuat YouTube Anda semakin banyak dikenal orang. Sebab itulah, jasa view sangat membantu untuk dapat meningkatkan pengunjung maupun follower.

Semakin konten yang Anda buat dilihat banyak orang, maka semakin besar pula peluang yang Anda peroleh untuk mendapatkan sumber penghasilan.

3. Memberikan Pendapatan Lebih Tinggi

Memberikan-Pendapatan-Lebih-Tinggi

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaan jasa view dapat meningkatkan pendapatan Anda. Tidak sampai di situ saja, apabila banyak orang yang berkunjung, otomatis Anda juga dapat memulai sebuah bisnis secara online.

Caranya dengan membuka sebuah jasa atau menjual produk dengan mudah. Agar bisa menghasilkan uang, maka syarat yang harus dipenuhi oleh youtuber yaitu mempunyai viewer 4000 jam dan minimal subscribe 1000.

Sebab itulah, view sangatlah penting supaya Anda dapat dengan mudah memperoleh uang. Tidak mengherankan apabila jasa view YouTube semakin hari semakin meningkat.

Mengingat bahwa permintaannya yang semakin banyak pula. Jika Anda adalah pengguna YouTube baru maka tidak ada salahnya jika menggunakan jasa tambah view YouTube.

Cara Mudah Menambah Viewer Youtube

Setelah Anda mengetahui apa saja kegunaan dari viewer YouTube, kini saatnya Anda harus mengetahui bagaimana tips yang bisa dilakukan agar dapat menambah viewer YouTube. Caranya sangatlah mudah, yaitu seperti berikut:

1. Fokus Di Satu Topik

Fokus-Di-Satu-Topik

Apabila Anda merupakan seorang pemula dari pengguna YouTube, maka selalu usahakan agar fokus terhadap satu topik saja. Namun Apabila Anda berniat mengangkat konten tema kecantikan, selalu usahakan fokus di video yang membahas mengenai kecantikan saja.

Secara tidak langsung, hal ini bisa membantu channel yang Anda miliki tersebut memiliki ciri khusus dari para penonton. Dengan demikianlah maka membuat setiap penonton lebih mudah mengingatnya.

Apabila jumlah view maupun subscribe Anda meningkat, otomatis tidak ada salahnya jika Anda mencoba mengangkat topik yang lain.

2. Menyusun Video

Menyusun-Video

Penyusunan video ke dalam playlist bertujuan agar Anda dapat saling terhubung. Hal ini dikarenakan YouTube memiliki fitur autoplay. Apabila penonton melihat salah satu dari video Anda yang ada di playlist, otomatis fitur auto play video yang lainnya akan ikut berputar.

Tentu saja hal ini secara tidak langsung bisa membantu Anda untuk menambah jumlah tayang dari video yang sudah Anda upload.

3. Menggunakan Topik Viral

Menggunakan-Topik-Viral

Silahkan membuat video yang memiliki pembahasan atau topik yang sedang viral. Contohnya, Anda membuat video yang memiliki rating paling tinggi. Jika Anda membuat video dengan jumlah view yang banyak. Otomatis hal ini mampu mengundang banyak orang untuk menonton video tersebut.

Alasan inilah yang membuat Anda harus membuat konten supaya bisa menarik perhatian. Semakin banyak orang yang menonton, otomatis peluang memberikan komen dan like juga semakin tinggi juga.

4. Membuat Thumbnail Dan Judul Menarik

Membuat-Thumbnail-Dan-Judul-Menarik

Ketika melakukan pengunggahan video disarankan bagi Anda agar membuat judul video yang dapat membuat penonton merasa penasaran. Tidak hanya itu saja, Anda juga diharuskan untuk membuat thumbnail yang menarik.

5. Memberikan Tawaran Endorsement

Memberikan-Tawaran-Endorsement

Kegunaan lain dari jasa tambah view YouTube yaitu bisa memberikan jasa endorsement. Mengingat bahwa jumlah viewer dan subscribernya yang cukup banyak, maka membuat perusahaan merasa bahwa akun tersebut memiliki potensi memperkenalkan produk atau bisnisnya.

Alhasil ada banyak tawaran endorsement yang akan Anda terima. Terlebih lagi di awal konten yang dibuatnya berkaitan pada review suatu produk. Tentu saja hal ini dapat dijadikan nilai tambah tersendiri bagi suatu perusahaan yang hendak menggunakan Anda sebagai salah satu endorsement.

6. Memudahkan Monetisasi Youtube

Memudahkan-Monetisasi-Youtube

Monetisasi YouTube merupakan cara dalam menciptakan peluang terhadap sesuatu supaya dapat mendatangkan penghasilan. Dengan penggunaan jasa beli maupun jasa tambah viewer ini, pastinya mempunyai banyak cara yang perlu dilakukan agar penghasilan di YouTube lebih mudah diperoleh.

Pada biasanya, orang yang melakukan monetisasi YouTube ini akan mendaftarkan diri ke Google Adsense. Akan tetapi, ada beberapa persyaratan yang tidak mudah terpenuhi oleh semua orang. Alhasil banyak sekali yang mencari jalan alternatif ketika monetisasi YouTube.

Contohnya dengan menjual produk, menjalin kerjasama dengan youtuber lain. Bahkan sampai dengan menjual kursus.

Cara Kerja Jasa Tambah View Youtube

Cara-Kerja-Jasa-Tambah-View-Youtube

Secara umum, sistem kerja dari jasa penambah viewer ini mampu diberikan penyedia pelayanan tambahan. Mereka melakukan klik subscribe di akun YouTube client seolah-olah mereka merupakan pengunjung yang tertarik dengan konten yang sudah Anda buat.

Dengan begitu, dirinya mau melakukan subscribe. Cara ini memang terbilang hampir sama ketika satu akun mengklik tombol subscribe. Dengan begitu jumlahnya akan bertambah di YouTube. Jasa tambah viewer ini menyediakan paket dalam jumlah yang banyak.

Maka, akun yang dibutuhkan client juga harus banyak. Sebagai klient, Anda tidak harus memikirkan hal tersebut, karena Anda hanya tinggal menunggu jumlah viewer meningkat dalam jangka waktu yang tepat. Pada biasanya penyedia jasa tersebut akan menggunakan VPN dan lokasi yang berbeda.

Sehingga ketika ingin melakukan klik tombol viewer atau subscribe tidak akan terdeteksi dari algoritma Google. Hal ini berarti bahwa Google tidak mengetahui apabila subscriber tersebut diperoleh dari penggunaan jasa.

Dengan mengetahui beberapa informasi seputar jasa tambah view YouTube yang ada di atas, Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Jika ingin mencoba maka sebaiknya carilah jasa penyedia yang benar-benar menyediakan produk berkualitas dan dengan harga yang terjangkau.

Leave a Comment

x