3 Cara Jadi Agen Aice Ice Cream Resmi (Daftar Jadi Distributor/Resller)

Aice ice cream saat ini sedang diminati banyak orang. Rasanya yang enak dan murah menjadi daya tarik para pembeli. Sudah banyak yang menjadi agen Aice ice cream, bagi yang ingin menjadi agen Aice ice cream, ini penjelasannya.

Pemilik toko kelontong maupun supermarket bisa memanfaatkan ice cream ini untuk mendongkrak penjualan. Dari pihak Aice ice cream tentu saja juga terbuka untuk siapapun yang ingin menjadi agennya. Sebelumnya mari ketahui terlebih dahulu apa itu Aice ice cream.

Apa Itu Aice Ice Cream?

Aice ice cream merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi ice cream yang berasal dari Singapura. Didirikan pada tahun 2014. Perusahaan tersebut memiliki komitmen untuk menjadi “merek es krim yang paling popular” di Asia Tenggara.

Aice juga terbilang aman karena sudah mengantongi sertifikat halal dan implementasi sistem jaminan halal yang nilainya A. Sertifikat tersebut dikeluarkan oleh LPPOM MUI.

Perjalanan Aice Ke Indonesia

Pada 2015, Aice masuk ke Indonesia. Kemudian mendirikan pabriknya yang pertama yang bernama PT Alpen Food Industry dan sudah mengantongi sertifikasi halal.

Lalu pada 2016, Aice telah menjadi salah satu dari 10 makanan paling viral 2016 di Indonesia. Sebagai catatan Aice satu-satunya merek ice cream yang masuk ke makanan paling viral tersebut. Pada 2017 merek ini memenangkan “Excellent Brand Award 2017”.

Pada perkembangannya Aice juga menjadi satu-satunya merek ice cream yang dipilih pada Asian Games di Indonesia dan menjadi sponsornya.

Aice juga memenangkan penghargaan “Better Brand 2018” yang kemudian membangun pabrik es krim yang begitu canggih di Mojokerto. Tak hanya berhenti disitu untuk menjadi es krim terbaik di Asia Tenggara, Aice dipilih sebagai ice cream di Fifa World Cup Qatar tahun 2022.

Untuk bisa sampai sejauh itu, Aice mempunyai visi dan misi. Visinya adalah raja es krim Asia Tenggara. Kemudian misinya adalah mengunggulkan inovasi dan kualitas serta menjadikan hari-hari indah “have an aice day”.

Pabrik-pabrik Aice ice cream yang tersebar di Indonesia terdapat di beberapa tempat seperti head office (Aice pusat) berada di The Suites Tower, Lantai 18 Jalan Boulevard Pantai Indah Kapuk Nomor 1 Penjaringan, Jakarta Utara, 14470.

Selanjutnya berlokasi di Bekasi berada di Jalan Selayar II Nomor.0, Telajung, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Lalu terdapat juga di Mojokerto lokasinya di Kawasan Industri Ngoro Industrial Park (NIP) Kavling D3B, Gadon, Kutogirang, Kec. Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61385.

Ada juga yang berlokasi di Sumatera Utara, alamatnya berada di 49W2+64X, Sei Mangkei, Kec. Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara 21184.

Produk-Produk Aice Ice Cream

Produk-Produk-Aice-Ice-Cream

Aice Ice Cream memiliki berbagai produk yang digemari oleh banyak orang karena rasanya yang enak. Tak heran banyak orang yang ingin mengetahui cara jadi agen Aice ice cream. Berikut ini adalah produk-produk Aice Ice Cream.

1. Mochi

Salah satu produknya adalah mochi. Rasanya kenyal dan di dalamnya terdapat beberapa rasa. Varian rasanya antara lain klepon, durian, chocholate, vanilla. Mochi juga hadir dalam kategori family pack yang berisi 6 mochi pada setiap satu wadah.

2. Stick

Pada produk stick dari Aice terdapat beberapa rasa seperti chocho boost, sweet corn, chocholate crispy, aice miki-miki.

3. Cone

Untuk cone dari Aice sendiri hanya memiliki varian chocholate max.

4. 8 Liter

Aice juga mengeluarkan produk yang berisi 8 liter. Varian rasa 8 liter tersebut antara lain adalah rasa strawberry, vanilla, taro, manga, durian, avocado, chocholate, dan 3in1 (chocholate, strawberry, dan vanilla).

5. Cup

Aice juga memberikan produk cup. Varian rasa dari cup ini adalah vanilla chocholate, strawberry, durian, chocholate, avocado, alpukat strawberry.

Cara Menjadi Agen Aice Ice Cream

Cara-Menjadi-Agen-Aice-Ice-Cream

Cara jadi agen Aice ice cream terdapat berbagai cara seperti melalui website, via telepon, dan facebook.

1. Melalui Situs Website

Untuk cara jadi agen Aice ice cream melalui website harus melalui langkah-langkah berikut ini.

  1. Silahkan kunjungi situs website https://aice.co.id/.
  2. Kemudian klik bagian “Be A Reseller” di sebelah kanan atas.
  3. Lalu isi data-data yang ada dalam form dan submit.
  4. Apabila sudah mengisi, tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Aice.

2. Melaui Via Telepon

Cara yang kedua adalah menghubungi customer service melalui via telepon. Nantinya akan diminta data-data yang diperlukan. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah +6221 22511112. Selain menghubungi customer service melalui via telepon, juga bisa mendatangi kantornya.

Alamat kantor di Indonesia adalah The Suites Tower, Lantai 18 Jalan Boulevard Pantai Indah Kapuk Nomor 1 Penjaringan, Jakarta Utara, 14470. Jam kerja kantor adalah Senin-Jumat, 08.00-17.00.

3. Melalui Manajemen Facebook Aice

Selain melalui situs website dan manajemen facebook, cara daftar jadi agen Aice ice cream bisa melalui dengan manajemen Facebook Aice. Lebih mudahnya ke situs website facebook Aice yaitu www.facebook.com/aiceindonesia.

Untuk mengirimkan proposalnya cukup melalui messanger atau personal message. Jika melalui facebook paling mudah untuk menjadi agen Aice maka disarankan untuk mendaftar melalui facebook.

Yang Harus Dipersiapkan Untuk Menjadi Agen Aice Ice Cream

Yang-Harus-Dipersiapkan-Untuk-Menjadi-Agen-Aice-Ice-Cream

1. Modal Yang Cukup

Yang harus dipersiapkan pertama kali adalah modal. Saat menjadi agen Aice ice cream tentunya harus menyiapkan produk ice cream secara lengkap agar bisa mendongkrak penjualan. Untuk persiapkanlah modal yang cukup menyiapkan produk-produk yang banyak.

2. Listrik Yang Memadai

Listrik yang memadai juga perlu dipersiapkan karena menjadi agen Aice ice cream akan mendatangkan freezer yang membutuhkan daya listrik  yang tidak sedikit. Jadi sebaiknya sebelum menjadi agen Aice ice cream silahkan untuk melakukan survei terlebih dahulu.

Hal ini adalah untuk mengetahui daya listrik yang dibutuhkan, jangan sampai tidak mempersiapkan daya listrik yang besar untuk freezernya.

3. Tempat atau Toko

Selanjutnya persiapkan tempat atau toko untuk menyediakan space untuk ice cream yang ingin dijual. Jika perlu ketahui ukuran freezer dan ukuran toko agar nantinya barang-barang dari Aice bisa masuk.

4. Kenali Produk-Produk

Mengenali produk-produk yang dijual akan menambah wawasan dalam berjualan ice cream. Karena bisa jadi pembeli ingin membeli es krim tertentu dan bingung memilih yang mana. Sebagai agen Aice ice cream akan bisa menyarankan rasa es krim tertentu sesuai yang dibutuhkan.

5. Mempersiapkan Data-Data Diri

Hal lain yang perlu dipersiapkan adalah data-data diri. Karena dalam mengisi form di situs website atau mendaftar agen melalui via telepon dan manajemen facebook Aice diperlukan data-data yang dibutuhkan. Data-data yang dikirimkan akan dinilai dari pihak Aice apakah layak untuk menjadi agen.

Terdapat berbagai cara jadi agen ice cream, tinggal memilih opsi yang paling nyaman untuk mendaftar jadi agen. Menjadi agen Aice akan menguntungkan karena produk-produknya disukai oleh orang-orang.

Leave a Comment

x