Cara Jadi Distributor Masker Organik Lea Gloria dan Keunggulannya

Kebersihan kulit di wajah sangat penting bagi wanita maupun pria. Untuk melakukannya diperlukan masker organik untuk membersihkan wajah.  Salah satu masker organik yang terkenal adalah Lea Gloria. Lea Gloria juga menyediakan cara jadi distributor masker organik miliknya.

Hal ini agar bisa menjangkau orang-orang yang membutuhkan untuk membersihkan wajah. Oleh karena itu peran distributor sangatlah penting. Selain itu menjadi distributor juga bisa juga menambah penghasilan.

Masker Lea Gloria

Masker organik Lea Gloria merupakan salah satu masker yang sudah terdaftar di BPOM. Varian maskernya bergam dan harganya juga tergolong murah. Masker ini terdiri dari tiga jenis yaitu sheet mask, peel off, dan wash off.

Untuk mengetahui dari tiga perbedaan jenis tersebut, berikut penjelasannya.

1. Sheet Mask

Sheet-Mask

Sheet mask merupakan salah satu masker yang paling mudah digunakan. Tujuan dalam menggunakan sheet mask ini adalah untuk menghidrasi wajah. Lembaran lembarannya terbuat dari serat alami dan juga direndam dengan cairan berupa essence.

Dalam penggunaannya cukup menempelkan masker di wajah dan menunggu sampai cairannya menyerap di kulit. Setelah digunakan, masker ini juga tidak perlu dibilas. Essence merupakan sisa di kemasan bisa dioleskan pada bagian tangan dan leher.

2. Peel Off

Peel-Off

Peel off salah satu masker yang dapat mengangkat komedo, sel kulit mati, dan kotoran di kulit. Selain itu, peel off dapat melancarkan peredaran darah dan mengencangkan kulit. Uniknya masker peel off ini dapat dikelupas setelah mongering.

Banyak orang yang memakai masker ini karena dalam mengelupas maskernya ada sensasinya. Namun sebagai catatan untuk jenis masker ini perlu hati-hati untuk kulit yang sensitive karena dapat menyebabkan iritasi saat mengelupas masker.

3. Wash Off

Wash-Off cara jadi distributor masker organik

Masker wash off merupakan salah satu masker yang setelah digunakan perlu menunggu selama beberapa menit hingga kering. Selain itu juga harus membilasnya dengan air. Lea Gloria mengeluarkan produk masker wash off berupa bubuk dan gel.

Masker wash off bisa menyerap minyak dan kotoran di kulit. Masker ini juga sangat cocok digunakan untuk semua kulit. Berbagai jenis masker menjadi daya tarik orang-orang untuk menjadi distributor dan mencari cara jadi distributor masker organik.

Jenis Ukuran Masker

Jenis-Ukuran-Masker

Masker Lea Gloria juga memiliki berbagai ukuran masker yang dijual. Pembeli yang memilih masker yang sesuai dengan ukurannya akan memberikan hasil maksimal. Masker wash off tersedia dalam bentuk 10 ml. Sementara untuk yang bubuk terdapat dalam bentuk 50 gram, 20 gram, dan 10 gram.

Kemudian untuk masker peel off menyediakan dalam kemasan 15 gram yang bisa digunakan 1-2 kali dipakai. Sebagai tambahan informasi, masker Lea Gloria yang berukuran 50 gram sudah dilengkapi dengan ziplock yang bisa membuat lebih aman dan lebih gampang untuk disimpan.

Ukuran masker yang disarankan saat dibawa untuk travelling adalah berukuran 10 gram. Seorang yang ingin menjadi distributor harus mengetahui tentang masker-masker Lea Gloria.

Varian Masker Untuk Kecocokan Kulit

Varian-Masker-Untuk-Kecocokan-Kulit cara jadi distributor masker organik

Dalam memilih masker tentu harus selektif, hal ini karena kondisi kulit yang dimiliki berbeda-beda. Lea Gloria telah memiliki varian masker untuk kecocokan kulit. Berikut ini adalah varian kulit untuk kecocokan kulit yang sesuai.

1. Untuk Mencegah Tanda-Tanda Penuaan Dini Untuk Kulit

Umur yang semakin bertambah akan menyebabkan produksi kolagen berkurang. Akibatnya akan muncul tanda-tanda penuaan seperti munculnya flek hitam dan kerutan. Jangan dianggap remeh dengan adanya penuaan dini.

Karena penuaan dini dapat muncul pada umur sebelum 35 tahun. Menggunakan masker adalah upaya untuk mencegah penuaan dini. Varian Lea Gloria yang bisa mencegah penuaan dini adalah kiwi, avocado recipes, golden beauty, egg white & honey, pomegranate.

2. Untuk Mengatasi Pori-Pori, Beruntusan, dan Jerawat

Jerawat, beruntusan, dan pori-pori merupakan masalah kulit yang sering dihadapi banyak orang. Hal ini dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang. Varian dari masker Lea Gloria untuk masalah kulit pori-pori adalah charcoal dan strawberry shuffle.

Untuk masalah kulit bruntusan dan jerawat bisa menggunakan masker varian Matcha Latte, Dragon Fruit, dan Green Tea.

3. Untuk Mencerahkan Wajah, Menenangkan, dan Melembapkan Wajah

Masker Lea Gloria dapat menenangkan dan membuat kesegaran di kulit. Ciri-ciri kulit yang tidak segar adalah kulit wajah terlihat kering dan kusam. Apabila kulit wajah membutuhkan kelembaban bisa mencoba masker varian oat milk, watermelon, dan aloe vera.

Sementara untuk masker varian rose, lavender, dan chocolate adalah untuk mengatasi kulit yang meradang dan iritasi.

Cara Jadi Distributor Masker Organik Lea Gloria

Cara-Jadi-Distributor-Masker-Organik-Lea-Gloria cara jadi distributor masker organik

Mengetahui berbagai produk yang menarik dan bermanfaat, tentu banyak orang yang tertarik untuk menjadi distributor masker organik Lea Gloria. Berikut ini adalah cara menjadi distributor Lea Gloria.

  1. Silahkan untuk mengunjungi Instagram maskerbylea.new.
  2. Pada profilnya terdapat nomor WA yang dapat digunakan untuk mendaftar menjadi distributor.
  3. Kemudian hubungi nomor tersebut untuk menjadi distributor masker organik Lea Gloria.

Keunggulan Menjadi Distributor

Keunggulan-Menjadi-Distributor cara jadi distributor masker organik

Menjadi distributor mempunyai banyak keunggulan, berikut ini adalah beberapa keunggulan yang didapatkan dengan menjadi distributor.

1. Sarana Belajar Bisnis

Menjadi distributor bisa menjadi sarana untuk belajar bisnis. Dengan menjadi distributor, orang-orang akan belajar mengenai cara berjualan. Bisa merasakan feel dalam mempromosikan produknya dan pembeli menerimanya.

Selain itu, berjualan dengan menjadi distributor tidak perlu memikirkan bisnis secara keseluruhan dan detail. Berbeda dengan mendirikan bisnis dari nol atau memiliki perusahaan, yang harus memikirkan segala detail bisnis.

Sebab menjadi distributor siklusnya hanya memesan produk lalu dijual lagi. Hanya seperti itu. Tidak perlu memikirkan harga bahan baku dan lainnya.

2. Tidak Harus Membuat Produk

Orang yang mempunyai bisnis tentunya harus bisa menghasilkan produk dan mempunyai keahlian tertentu. Berbeda dengan menjadi distributor tanpa harus menghasilkan produk, yang ada malah harus menagih ke produsen untuk menyediakan produk-produknya.

3. Modal Yang Sedikit

Menjadi distributor modal yang diperlukan hanya sedikit, tidak sebanyak saat mendirikan bisnis. Karena modal yang diperlukan adalah untuk biaya produk. Berbeda dengan mendirikan bisnis yang besar yang harus membiayai karyawan, website, dan sebagainya.

Anda yang menjadi distributor bisa memasarkan secara door to door maupun dijual melalui e-commerce. Apabila dengan modal yang sedikit, produk bisa terjual banyak maka bisa menambah varian produk. Dengan begitu bisa merasakan cara mengembangkan bisnis.

4. Bisa Membuat Marketing Secara Kreatif

Salah satu keunggulan yang didapat adalah bisa membuat marketing secara kreatif. Entah dari konten maupun visualnya bisa dibuat secara mandiri. Berbeda dengan dropshipper yang mana produk tetap berada di gudang perusahaan.

Dengan begitu akan membuat secara marketing tidak akan kreatif. Sebab tidak bisa memfoto produknya dan hanya bisa mengiklankan dengan gambar-gambar dari perusahaan.

5. Meningkatkan Branding

Menjadi distributor bisa menjadi branding untuk profesi tertentu. Seperti halnya menjadi distributor masker organik Lea Gloria akan meningkatkan branding seseorang yang berprofesi sebagai ahli kecantikan kulit wajah.

Orang-orang yang ingin membuat kulit wajahnya lebih bersih akan menghubungi orang yang dengan branding ahli kecantikan kulit wajah. Sehingga cara jadi distributor masker organik Lea Gloria adalah langkah awal untuk meningkatkan branding.

Lea Gloria memiliki produk-produk yang menarik dan bagus, bagi yang ingin menjadi distributor terdapat cara jadi distributor masker organik Lea Gloria. Menjadi distributor bisa memiliki banyak keunggulan yang didapat. Selamat mencoba.

2 thoughts on “Cara Jadi Distributor Masker Organik Lea Gloria dan Keunggulannya”

Leave a Comment

x