Syarat BCA Solitaire dan Keuntungannya

Demi menjaga reputasinya, BCA terus berusaha memperbaiki kualitas pelayanannya. Baik untuk nasabah perorangan, perusahaan, maupun nasabah khusus seperti nasabah Prioritas dan nasabah Solitaire BCA. Hal ini memicu rasa penasaran banyak orang mengenai syarat BCA Solitaire.

Terutama setelah mengetahui beberapa informasi mengenai keuntungan yang bisa diperoleh nasabah Solitaire BCA. Yang salah satunya adalah disediakan lounge khusus ketika nasabah Solitaire hendak melakukan transaksi di bank.

Mengapa Perlu Memiliki Tahapan BCA Sebelum Menjadi Nasabah Solitaire?

Mengapa-Perlu-Memiliki-Tahapan-BCA-Sebelum-Menjadi-Nasabah-Solitaire

Seseorang tak akan serta merta menjadi nasabah Solitaire BCA begitu saja. Terdapat beberapa kriteria yang harus dipenuhi, satu diantaranya adalah memiliki produk dana di bank BCA. Tahapan BCA dapat menjadi pilihan produk perbankan yang tepat untuk tujuan itu.

Tahapan BCA yang merupakan kepanjangan dari Tabungan Hari Depan ini tidak hanya bermanfaat sebagai syarat  BCA Solitaire saja, terdapat banyak manfaat lain bagi pemilik rekening Tahapan BCA secara umum, antara lain :

  1. Dapat digunakan untuk berbagai transaksi mulai dari penarikan, setor tunai, transfer antar rekening dan antar bank, membayar beragam tagihan atau angsuran, serta sebagai alat pembayaran.
  2. Nasabah yang memiliki rekening Tahapan  BCA akan mendapatkan kartu ATM atau sering disebut sebagai Paspor BCA. Salah satu keuntungan memiliki Paspor BCA adalah praktis, dalam hal ini bebas menentukan alternatif pembayaran secara cashless.
  3. Transaksi perbankan melalui bank BCA terjamin keamanannya. Hal ini ditunjang dengan adanya kewajiban input pin saat menggunakan ATM BCA, m-BCA, dan Key BCA.
  4. Tersedia fasilitas transaksi perbankan online lewat e-banking dan m-banking.
  5. Kemudahan tarik tunai di ATM BCA, ATM Prima, ATM Bersama, dan Mastercard yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pembukaan Rekening Tahapan BCA

Pembukaan-Rekening-Tahapan-BCA

Salah satu syarat  BCA Solitaire  yang utama adalah telah menjadi nasabah BCA minimal selama 3 tahun. Namun, sebelum melangkah lebih lanjut pada kepemilikan berbagai varian produk perbankan dari BCA, nasabah setidaknya perlu memiliki rekening tabungan seperti Tahapan BCA.

Pada zaman serba digital seperti sekarang ini, kegiatan perbankan seperti pembukaan rekening pun dapat dilakukan secara online. Namun, bila ingin mendaftar secara konvensional, Anda dapat pergi ke bank untuk mendapat bantuan dari customer service. 

Cara Membuka Rekening Tahapan BCA

Persyaratan yang perlu disiapkan

Cara-Membuka-Rekening-Tahapan-BCA
  1. Persiapkan kartu identitas diri yaitu KTP yang masih berlaku, serta NPWP jika memiliki.
  2. Pastikan nomor HP yang akan didaftarkan belum pernah terdaftar sebelumnya pada layanan BCA Mobile bagi yang ingin sekaligus mengaktifkan layanan m-banking.
  3. Terakhir, pastikan HP terkoneksi dengan jaringan internet dan telah terisi pulsa saat proses pembuatan rekening yang dibutuhkan saat proses pendaftaran BCA Mobile.

Langkah-langkah pembukaan rekening Tahapan BCA

  1. Ambil nomor antrian untuk layanan customer service.
  2. Setelah giliran Anda tiba, customer service akan menyebutkan nomor antrian nasabah yang kemudian akan dilayani sesuai kebutuhan.
  3. Beritahukan pada customer service bahwa Anda ingin membuka rekening Tahapan BCA baru.
  4. Customer service akan memberikan lembar formulir pendaftaran nasabah baru yang harus dilengkapi.
  5. Serahkan KTP dan NPWP pada customer service.
  6. Membayar setoran awal sebesar Rp 500.000
  7. Sampaikan pada customer service jika ingin sekaligus mengaktifkan fitur m-banking BCA Mobile.
  8. Setelah proses pendaftaran selesai, Anda akan menerima Paspor BCA, buku tabungan, serta aplikasi BCA Mobile yang siap untuk digunakan.

Syarat-syarat BCA Solitaire

Syarat-syarat-BCA-Solitaire

BCA Solitaire bersifat eksklusif dan prioritas. Oleh karena itu, hanya nasabah yang mendapat undangan dari BCA saja yang dapat bergabung dengan BCA Solitaire & Prioritas.

Bila saldo minimal yang harus dimiliki sebagai syarat nasabah BCA Prioritas adalah Rp 500 juta (rata-rata dalam 1 tahun), bagi yang berminat menjadi nasabah Solitaire BCA saldo minimal yang harus dimiliki sebagai syarat BCA Solitaire lebih tinggi lagi, yaitu Rp 5 miliar.

Tidak hanya syarat saldo saja, namun ada juga beberapa syarat lainnya yang akan ditambahkan sebelum undangan disampaikan.

Artinya, tidak semua nasabah yang memenuhi minimal saldo diatas dapat langsung tergabung sebagai nasabah Solitaire BCA. 

Privilege Khusus Nasabah Solitaire BCA

Privilege-Khusus-Nasabah-Solitaire-BCA

Demi menjaga hubungan baik dengan nasabah Solitaire, BCA menerapkan strategi tertentu dengan cara memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya. Layanan tersebut berupa hak istimewa yang secara khusus diberikan hanya untuk nasabah Solitaire BCA, diantaranya adalah:

Personal Banker

Berbeda dengan nasabah BCA pada biasanya, setiap nasabah BCA Solitaire mendapatkan fasilitas Personal Banker yang akan melayani kebutuhan finansial secara khusus.

Penawaran Istimewa

Tidak hanya personal banker dalam hal finansial saja. Namun nasabah BCA Solitaire dapat menikmati berbagai penawaran eksklusif yang ditawarkan oleh para mitra di bidang kesehatan, perjalanan, gaya hidup, bisnis dan pendidikan terbaru.

Solusi Keuangan

Nasabah BCA Solitaire dapat menikmati layanan dan biaya khusus untuk menunjang kebutuhan finansial dan pengembangan bisnis.

Demikian beberapa informasi mengenai syarat BCA Solitaire yang harus dipenuhi untuk tergabung sebagai nasabah Solitaire BCA serta keuntungannya.

Namun, untuk mendapatkan informasi yang lebih update dan valid, Anda dapat menghubungi Halo BCA Solitaire 0800 116 8888 atau kunjungi kantor cabang BCA terdekat.

2 thoughts on “Syarat BCA Solitaire dan Keuntungannya”

Leave a Comment

x