Cara Menjadi Agen Pulsa M-Kios Telkomsel (Offline & Online) Terbaru

Tingginya pengguna perangkat ponsel membuat kebutuhan akan pulsa dan internet terus mengalami peningkatan. Hal ini mendorong adanya bisnis baru yang bisa dengan mudah dikerjakan dari rumah, yaitu menjadi agen. Cara menjadi agen pulsa M-Kios sangat mudah, bisa melalui offline maupun online.

Agen Telkomsel bisa menjual berbagai jenis produk dengan harga yang terjangkau. Untuk mendapatkan keuntungan, agen bisa menerapkan sendiri margin yang diinginkan. Semakin banyak pelanggan membeli produk, maka akan semakin besar juga keuntungan yang bisa didapatkan.

Apa Itu Agen M-Kios Telkomsel?

Apa-Itu-Agen-M-Kios-Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu provider dengan jaringan stabil yang jangkauannya sudah sangat luas, hingga ke pelosok negeri. Sinyalnya yang kuat dan stabil menjadi keunggulan dari Telkomsel, tidak heran jika provider ini banyak digunakan.

Telkomsel menghadirkan berbagai jenis produk untuk dapat menunjang kebutuhan para pelanggan yang berbeda. Untuk dapat menjangkau pasaran yang lebih luas, Telkomsel bekerja sama dengan para agen agar bisa memberikan layanan dari dekat.

Agen M-Kios berperan sebagai perantara yang menjual produk Telkomsel kepada para pengguna. Dengan adanya agen, pelanggan bisa dengan mudah membeli dan menggunakan berbagai produk yang dibutuhkan untuk menunjang komunikasi.

Cara menjadi agen pulsa M-Kios gratis dan mudah dilakukan. Sebelum itu pastikan untuk memiliki lokasi penjualan dengan baik agar bisa meraih keuntungan. Selain itu, lakukan survei pasar terlebih dahulu untuk bisa menentukan harga jual yang akan ditawarkan.

Semakin murah harga yang ditawarkan, maka produk bisa bersaing di pasaran dan bisa menarik perhatian pelanggan yang lebih banyak. Dengan begitu potensi keuntungan yang bisa diraih akan semakin besar. Meskipun terlihat sederhana, bisnis agen tetap membutuhkan strategi agar berjalan baik.

Tata Cara Menjadi Agen Pulsa M-Kios Telkomsel Offline

Tata-Cara-Menjadi-Agen-Pulsa-M-Kios-Telkomsel-Offline

Cara menjadi agen pulsa M-Kios aman bisa dilakukan secara offline yaitu mendatangi langsung Authorized Dealer Telkomsel yang menjadi agen penjualan resmi M-Kios. Cip M-Kios merupakan layanan USSD yang akan digunakan sebagai alat komunikasi dengan server Telkomsel.

Nantinya cip tersebut akan digunakan untuk mengirimkan kode transaksi yang akan dilakukan untuk pembelian produk. Berbagai layanan transaksi bisnis yang dilakukan akan melalui cip. Berikut cara mendaftarnya.

1. Kunjungi Dealer Telkomsel

Untuk mendaftar sebagai agen, silahkan untuk datang ke dealer Telkomsel resmi yang paling dekat dengan lokasi.

2. Dokumen Pendaftaran

Agar bisa terdaftar sebagai agen, dibutuhkan beberapa dokumen seperti KTP dan nomor ponsel. Pastikan untuk memberikan nomor ponsel milik sendiri yang masih aktif. Nantinya data tersebut akan menjadi identitas agen resmi M-Kios.

3. Nama dan Alamat Toko

Informasikan nama dan juga alamat toko. Hal ini menjadi data yang dibutuhkan saat registrasi agen dilakukan.

4. Biaya Pendaftaran

Calon agen perlu menyiapkan biaya registrasi chip M-Kios dan melakukan deposit untuk bisa berjualan. Setelah pendaftaran selesai diproses, penjualan pun bisa dilakukan melalui M-Kios.

Semakin banyak pelanggan yang tertarik menggunakan layanan, maka akan semakin besar keuntungannya.

Cara Jadi Agen Pulsa M-Kios Telkomsel Online

Cara-Jadi-Agen-Pulsa-M-Kios-Telkomsel-Online

Cara menjadi agen pulsa M-Kios digital bisa dilakukan dengan mudah karena tersedia akses online. Dengan begitu calon agen hanya perlu menyiapkan berbagai dokumen terkait informasi pribadi seperti KTP.

Setelah itu, bisa langsung mengakses halaman resmi Telkomsel khusus agen dan melakukan pendaftaran. Tata cara pendaftarannya tidak terlalu sulit sehingga mudah dipahami. Berikut panduannya.

1. Akses Telkomsel Reseller Agent

Silahkan akses halaman website berikut ini untuk bisa mendaftar sebagai agen https://www.telkomsel.com/rsagent Website bisa diakses melalui perangkat apa saja, yang terpenting terhubung dengan layanan internet.

Pastikan untuk menggunakan koneksi yang stabil agar proses pendaftaran bisa dilakukan dengan cepat tanpa kendala.

2. Isi Data

Akan muncul halaman formulir yang perlu diisi secara online. Masukkan semua informasi yang dibutuhkan dengan benar dan jelas. Beberapa data yang dibutuhkan antara lain seperti nama lengkap, NIK, alamat, dan nomor ponsel.

Pastikan untuk memberikan nomor ponsel yang aktif dan milik pribadi. Pastikan untuk memeriksa kembali seluruh data yang diisi agar tidak ada kesalahan.

3. Selesai

Jika sudah memeriksanya, silahkan memberikan tanda ceklis pada bagian kolom persetujuan. Tekan tombol kirim untuk menyimpan formulir pendaftaran agen yang sudah diisi.

Silahkan untuk menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Telkomselnya. Nantinya pemberitahuan pendaftaran agen akan diinformasikan melalui SMS.

Cara Daftar Agen M-Kios Melalui Digipos Telkomsel

Cara-Daftar-Agen-M-Kios-Melalui-Digipos-Telkomsel

Untuk memberikan kemudahan bagi para calon agen, Telkomsel menyediakan cara menjadi agen pulsa M-Kios melalui aplikasi yang bernama Digipos. Aplikasi ini tersedia secara resmi di market apps sehingga aman untuk digunakan.

Pendaftaran bisa dilakukan secara gratis dengan cepat. Untuk langsung mendaftar, silahkan ikuti panduannya berikut ini.

  1. Download dan install aplikasi Digipos melalui App Store atau Google Play Store.
  2. Pastikan untuk memeriksa koneksi internet dan ruang penyimpanan perangkat yang digunakan agar prosesnya dapat berjalan dengan lancar.
  3. Apabila aplikasi sudah berhasil terpasang, notifikasi akan muncul dan bisa langsung digunakan.
  4. Buka aplikasi untuk mendaftar sebagai agen.
  5. Pada halaman utama aplikasi, pilih tombol Daftar.
  6. Halaman pertanyaan akan muncul. Calon agen perlu menjawab pertanyaan yang ada dengan benar. Pertanyaannya adalah apakah calon agen memiliki toko fisik atau tidak. Silahkan untuk menggeser toggle case untuk memberikan jawaban.
  7. Tekan Next untuk melanjutkan proses pendaftaran.
  8. Akan muncul formulir pendaftaran agen yang perlu diisi sesuai dengan KTP. Pastikan untuk mengisi seluruh informasi yang dibutuhkan dengan benar dan lengkap.
  9. Masukkan nomor ponsel yang aktif dan milik sendiri untuk proses transaksi penjualan produk nantinya.
  10. Pilih email atau SMS untuk bisa mendapatkan informasi terkait notifikasi persetujuan.
  11. Apabila seluruh data sudah diisi dengan lengkap, silahkan tekan tombol Kirim.
  12. Pendaftaran agen berhasil dilakukan, pihak CSO Telkomsel akan melakukan peninjauan terlebih dahulu. Jika disetujui, nantinya calon agen akan mendapatkan username dan password yang dikirimkan ke nomor outlet yang dimasukkan pada formulir pendaftaran.

Prospek Bisnis M-Kios

Prospek-Bisnis-M-Kios

Bisnis jualan pulsa saat ini banyak diminati karena memiliki peluang yang besar. M-Kios adalah layanan isi ulang pulsa yang disediakan oleh Telkomsel.

Dengan menjadi agen, seluruh produk Telkomsel seperti pulsa, paket data, voucher, hingga produk Telkomsel lainnya bisa dijual secara mudah dengan harga yang bersaing. Proses bisnis ini juga bisa dikatakan cukup bagus untuk sekarang hingga tahun berikutnya.

Manfaat dari bisnis ini bisa langsung dirasakan ketika penjualan telah dilakukan. Menariknya lagi, bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja dari mana saja. Hal tersebut memungkinkan masyarakat bisa meraih penghasilan tambahan di waktu senggang.

Sistem penjualannya pun cukup mudah, agen hanya perlu mengirim SMS untuk melakukan transaksi pembelian produk. Prosedurnya praktis dan mudah, namun bisa memberikan keuntungan yang besar.

Sebelum memulai bisnis, ada baiknya jika memahami caranya menjadi agen M-Kios terlebih dahulu agar bisa terdaftar secara resmi.

Pilihlah salah satu cara menjadi agen pulsa M-Kios yang dianggap termudah sehingga proses pendaftaran bisa dilakukan dengan cepat. Apabila sudah bergabung menjadi agen, transaksi bisa langsung dilakukan untuk dapat meraih keuntungan.

Leave a Comment

x