Cara Menjadi Agen Kedas Beauty dan Persyaratannya

Kedas Beauty membuka peluang kesempatan bagi siapapun yang ingin membangun usaha atau bisnis sendiri. Cara menjadi agen Kedas Beauty sendiri terbilang cukup mudah dan tidak membutuhkan banyak modal. Hanya dengan modal Rp1.000.000 saja siapapun sudah bisa menjalankan bisnis ini.

Bisnis yang satu ini menjadi salah satu bisnis kecantikan yang cukup menguntungkan. Meskipun terbilang brand kosmetik baru, produk dari Kedas Beauty tak pernah sepi dari peminatnya. Produk ini bahkan tak kalah populer dibandingkan brand kecantikan lainnya.

Jika ingin menjadi agen, tentu diharuskan untuk membeli produk terlebih dahulu. Untuk jumlah produknya umumnya sudah ditentukan seperti misalnya paket yang berisi 10 produk, 20 produk dan lainnya. Supaya lebih jelas, maka simak pembahasan di bawah ini.

Mengenal Produk Kedas Beauty

Mengenal-Produk-Kedas-Beauty

Sebelum bahas syarat dan cara menjadi agen Kedas Beauty, kami akan jelaskan terlebih dahulu mengenai produk ini. Kedas Beauty adalah salah satu brand kecantikan yang didirikan sejak lama oleh owner bernama Candra Dewi Maharani.

Semua produk dari Kedas Beauty memiliki kualitas premium, ini karena ownernya sendiri sudah sangat berpengalaman dalam industri kosmetik. Meskipun kualitasnya premium, tapi harganya tidak begitu mahal dan aman untuk digunakan kaum hawa berbagai kalangan.

 Adapun beberapa produk dari Kedas Beauty adalah sebagai berikut:

  1. Sabun Kedas Beauty
  2. Body Serum
  3. Body Scrub
  4. Gold Jelly
  5. Bubble Mask
  6. Brightening Soap
  7. Lipmatte Kedas Beauty

Seiring dengan berjalannya waktu, penjualan produk Kedas Beauty sudah mengalami peningkatan secara drastis. Hal inilah yang membuat orang-orang tertarik untuk mendapatkan keuntungan darinya, caranya memang harus menjadi agen atau member.

Sampai sekarang ini, tercatat sudah ada ratusan hingga puluhan ribu orang yang bergabung menjadi agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Mereka berhasil mendapatkan keuntungan mulai ratusan ribu sampai puluhan juta dalam setiap bulannya.

Kelebihan Menjadi Agen Kedas Beauty

Kelebihan-Menjadi-Agen-Kedas-Beauty

Sama halnya dengan produk kecantikan pada umumnya, ada beberapa kelebihan jika bergabung menjadi agen Kedas Beauty.

Berikut adalah kelebihan menjadi agen Kedas Beauty yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan:

1. Harga Terkendali

Kelebihan yang pertama yaitu memiliki harga yang terkendali. Ada aturan yang telah ditentukan mengenai harga ecer produk. Member ataupun agen tidak boleh memasarkan produk Kedas Beauty dengan harga jauh di bawah pasaran.

Jika ada yang menjual di bawah harga yang sudah ditentukan, maka keanggotaan agen akan dicabut. Jadi tetap berhati-hati saat menemui penjual yang mematok harga terlampau murah. Harga jual meskipun di semua member akan selalu sama.

2. Mendapatkan Bimbingan dalam Memasarkan Produk

Agen Kedas Beauty akan mendapatkan bimbingan melalui Telegram, dimana bimbingan yang diberikan adalah berupa trik promosi di FB. Untuk sementara, penjualan yang dilakukan memang hanya fokus di Facebook.

Selain bimbingan, owner Kedas Beauty juga akan memberikan motivasi setiap harinya. Tujuannya adalah menambah semangat para agen saat menjalankan bisnis yang satu ini.

Semua produk dari Kedas Beauty merupakan produk legal dan sudah terbukti aman. Produk-produk tersebut sudah mendapatkan izin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Bahkan juga sudah mengantongi izin sertifikasi halal yang didapat dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

4. Produk Terkenal dan Populer

Kedas Beauty sekarang ini memang sudah semakin populer di Indonesia. Kepopuleran ini pastinya tak lepas dari usaha owner yang selalu rajin dalam mempromosikan berbagai produknya di media sosial.

Dengan nama produk kecantikan yang cukup terkenal, penjualan produk akan lebih mudah untuk dilakukan. Apalagi produk ini juga sudah terbukti aman dengan harga jual yang terjangkau. Bahkan, menjual banyak produk bukan menjadi hal mustahil jika bergabung menjadi agen.

Syarat Menjadi Agen Kedas Beauty

Syarat-Menjadi-Agen-Kedas-Beauty

Mendaftar sebagai agen dimanapun itu tentu  ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Namun untuk syarat dalam cara menjadi agen Kedas Beauty sangat mudah,  bahkan tidak ada syarat-syarat khusus.

Syaratnya hanyalah satu, yaitu membeli produk dalam jumlah yang sudah ditentukan oleh pihak owner. Supaya lebih jelas, berikut ini adalah jumlah minimal produk yang harus dibeli ketika ingin menjadi agen:

  1. Sabun, minimal pemesanan sebanyak 18 pcs. Harga untuk 1 pcs adalah Rp32.000. Jadi, Rp32.000 x 1= 576.000 + ongkir. Harga jual sekitar Rp47.000.
  2. Gold Jelly, minimal pemesanan sebanyak 10 pcs. Harga untuk 1 pcs adalah Rp70.000 x 10= 700.000 + ongkir. Harga ecer per pcs di pasaran Rp90.000.
  3. Body Serum, minimal order 10 pcs. Harga untuk 1 pcs adalah Rp80.000 x 10= 800.000 + ongkir. Harga jual di pasaran sekitar Rp100.000.
  4. Body Scrub, jumlah minimal order 10 pcs. Harga untuk 1 pcs adalah Rp70.000 x 10= 700.000 + ongkir. Harga ecernya adalah Rp90.000. Harganya Body Scrub memang sama dengan Gold Jelly.

5 Cara Menjadi Agen Kedas Beauty

5-Cara-Menjadi-Agen-Kedas-Beauty

Dilansir dari halaman kedasbeauty.com, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan jika bergabung menjadi agen. Adapun langkah-langkah atau cara menjadi agen Kedas Beauty adalah sebagai berikut:

1. Menghubungi Admin

Pertama, silahkan hubungi terlebih dahulu admin di cabang Kedas Beauty atau distributor terdekat. Tujuannya agar biaya pengiriman menjadi lebih murah. Namun jika memang tidak ada distributor terdekat maka bisa menghubungi admin pusatnya di nomor berikut ini 085242424942.

2. Jelaskan Maksud dan Tujuan

Jika sudah terhubung dengan admin yang bertugas, sampaikan langsung maksud dan tujuan bahwa ingin bergabung menjadi agen. Bisa juga tanyakan berbagai hal lainnya terkait keagenan supaya tidak mengalami kendala dalam mendaftar.

3. Membeli Paket Produk

Cara menjadi agen Kedas Beauty counter selanjutnya adalah membeli paket produk. Untuk jumlah pemesanan produk harus sesuai dengan yang sudah ditetapkan.

4. Melakukan Pembayaran

Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah produk yang telah dipesan sebelumnya. Pembayaran ini umumnya hanya bisa dilakukan melalui transfer.

5. Mengisi Formulir Pendaftaran

Setelah melakukan proses pembayaran, bisa langsung mengisi formulir pendaftaran. Formulir yang didapat dari admin resmi Kedas Beauty ini harus diisi lengkap sesuai dengan data diri.

Jika sudah diisi secara lengkap dan sesuai maka harus dikirimkan ke Telegram owner Kedas Beauty. Ini akan menjadi bukti bahwa sudah resmi menjadi agen, sehingga yang ada dalam grup tersebut hanyalah para agen dan bukan dropship.

Sebagai info, bergabung menjadi agen Kedas sama sekali tidak mengeluarkan biaya pendaftaran. Uang yang dikeluarkan hanyalah uang untuk membeli produk yang bisa dijual kembali.

Sedangkan untuk keuntungannya, diambil dari selisih antara harga jual ke pelanggan yang dikurangi harga beli. Jadi dalam hal ini sepenuhnya murni jualan online. Bahkan juga tidak ada yang namanya target harian ataupun bulanan.

Cara menjadi agen Kedas Beauty bisa di ikuti oleh siapapun tanpa terkecuali. Cukup siapkan modal dalam jumlah cukup jika ingin join menjadi agen. Jika serius dalam menjalankan bisnis ini, maka sudah bisa balik modal dengan jangka waktu 1 bulan. Selamat mencoba !

Leave a Comment

x